Promo 'WARKOP DKI REBORN' di Solo, Tora Sudiro Disambut Paling Meriah

Rabu, 30 Agustus 2017 11:52 Penulis: Ahmat Effendi
Promo 'WARKOP DKI REBORN' di Solo, Tora Sudiro Disambut Paling Meriah Tora Sudiro ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari Senin (28/8/2017) sekitar pukul 16.10 WIB, rombongan pemain Warkop DKI Reborn:Jangkrik Boss!Part 2 tiba di Bandara Adisumarno, Solo, Jawa Timur. Solo merupakan kota ketiga, dalam rangkaian promosi sekaligus jumpa penonton di 5 kota dalam 1 hari. Sebelumnya, mereka sudah menyambangi Makassar dan Surabaya.

Begitu tiba di The Park Mall, Solo, Jawa Timur, penggemar menyambut para pemain dengan antusias. Di antara sejumlah pemain yang hadir yakni Tora Sudiro, Vino G Bastian, Abimana Aryasatya dan Indro Warkop.

Nama Tora ternyata paling sering diteriakkan penonton. Begitu para pemain naik panggung, penonton histeris menyebut namanya. Tora pun dengan tingkah kocaknya, menghibur kerumunan penggemar. "Apa kabar semuanya?"teriak Tora.

Tora Sudiro dan pemain WARKOP DKI REBORN lainnya mendapat sambutan sangat meriah di Solo. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTora Sudiro dan pemain WARKOP DKI REBORN lainnya mendapat sambutan sangat meriah di Solo. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sapaan tersebut pun langsung disambut riuh teriakan penggemar. Terlebih, saat Tora berfoto dengan sejumlah penggemar yang beruntung. Sebelumnya, para pemain lain juga disambut dengan barisan penonton yang bernyanyi lagu Andeca Andeci yang dinyanyikan Kasino Warkop di film lawas Warkop DKI.

Setelah Solo, para rombongan masih akan menuju dua kota lainnya yakni Semarang dan Jogjakarta. Mereka menumpangi pesawat jet pribadi dari maskapai Aviastar yang menampung 60 penumpang.

(kpl/aom/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING