Promosi Film 'Susah Sinyal', Para Cast Bakal Stand Up di 10 Kota

Jum'at, 03 November 2017 21:52 Penulis: Helmi Romadhon
Promosi Film 'Susah Sinyal', Para Cast Bakal Stand Up di 10 Kota Cast dan Kru Susah Sinyal © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sukses lewat film CEK TOKO SEBELAH, Ernest Prakasa kembali mengerjakan film komedia terbaru yang bertajuk SUSAH SINYAL. Bekerja sama dengan Starvision, film SUSAH SINYAL akan rilis pada tanggal 21 Desember 2017 mendatang.

Yang menarik, sebelum film ini tayang Starvision mengadakan promosi lewat Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour. Menurut Ernest, promosi film dengan cara tour Stand Up Comedy merupakan ide terbaru.

"Ini adalah hasil kami dari tim Susah Sinyal, tim promonya Starvision, kami coba cari sesuatu yang baru untuk menyemarakkan promo film. Jadi sekarang kan sudah banyak cara promosi yang kreatif, akhirnya kami punya ide untuk tour Stand Up Comedy," kata Ernest saat ditemui di Umar Ismail Hall, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Ernest Prakoso ungkap film barunya akan berpromosi dengan cara yang berbeda © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaErnest Prakoso ungkap film barunya akan berpromosi dengan cara yang berbeda © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bagi Ernest, promosi lewat tour Stand Up Comedy salah satu cara paling tepat untuk memperkenalkan SUSAH SINYAL kepada masyarakat luas. Apalagi, para pemain film ini sebagian besar dimainkan oleh para komika.

"Kenapa? Pertama karena pemain di Susah Sinyal ini banyak stand up comedian, walaupun nggak terkenal tapi lucu sebenarnya," lanjutnya.

Nantinya, para cast film SUSAH SINYAL akan Stand Up di 10 kota besar di Indonesia. Seperti Jakarta, Karawang, Cirebon, Bogor, Yogyakarta, Solo, Semarang, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. "Jadi kami akan tour 10 kota ini adalah hari pertama. Saya akan menjadi host di acara itu dan nanti kami akan berkeliling dengan bus," tandas Ernest.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING