FILM INDONESIA

Puas Dengan Hasilnya, Nirina Zubir Ikutan Mewek Saat Nonton Film 'KELUARGA CEMARA'

Kamis, 20 Desember 2018 20:12 Penulis: Tyssa Madelina

Nirina Zubir nangis saat nonton hasil film KELUARGA CEMARA © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Nirina Zubir sukses keluar dari zona nyaman lewat perannya sebagai Emak di film KELUARGA CEMARA. Padahal sebelumnya, wanita berusia 38 tahun itu dikenal lewat sepak terjangnya bermain di genre komedi. Ia pun bersyukur karena bisa mengeksplor kemampuan aktingnya lewat film arahan Yandy Laurens tersebut.

"Yang pasti Nirina bersyukur banget. Sebagai pemeran karakter Emak, ini adalah karakter yang di luar Nirina banget. Terima kasih sudah memilih Nirina menjadi cast ini. Karakter ini yang membuat Nirina bisa keluar dari kotak peran yang biasanya Nirina mainin," ujar Nirina Zubir, saat ditemui di jumpa pers Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Setelah melihat hasil keseluruhan film tersebut, Nirina mengaku sangat puas. Terlebih ia jadi ikut menangis saat melihat jalan cerita film KELUARGA CEMARA.

"Pas saya nonton, loh saya kan main di film itu, tapi kenapa saya mewek juga. Loh loh. Jadi itu yang membuat saya sama Ringgo sangat senang memerankan peran ini," ungkapnya.

1. Salut Dengan Sutradara

Film KELUARGA CEMARA diakui oleh Nirina mampu membangun emosi penonton dengan sangat baik. Ia mengutarakan kekagumannya pada sang sutradara karena telah sukses membuat narasi yang menyentuh hati.

"Saya salut sama director kita. Dia sendiri belum menikah waktu buat film. Saya juga nggak pernah meragukan dia belum men-direct film panjang. Tapi even dari situ pun saya belajar dan dapet pelajaran dari dia," jelas Nirina.

2. Banyak Belajar

Nirina mengaku banyak belajar lewat karakternya sebagai Emak. Ia pun berharap semoga film yang ia bintangi tersebut bisa jadi tontonan yang berkualitas bagi keluarga.

"Saya banyak banget belajar di sini. Semua bagian di sini memberikan pelajaran berharga buat saya. Semoga bisa menjadi film inspirasi untuk membuka awal tahun 2019. Untuk Indonesia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING