Puja-Puji Ayu Dewi Atas Prestasi Membanggakan Yayan Ruhian

Rabu, 30 Desember 2015 12:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Puja-Puji Ayu Dewi Atas Prestasi Membanggakan Yayan Ruhian Yayan Ruhian - Ayu Dewi © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sejak film THE RAID diluncurkan tahun 2011 silam, secara perlahan nama Indonesia di dunia perfilman Internasional mulai dipertimbangkan. Contoh paling nyata adalah kesuksesan para pemerannya, seperti Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Joe Taslim yang kini sudah mulai sering terlibat di film-film box office mancanegara.

Seperti diketahui, Iko sudah bermain di judul kondang seperti MAN OF TAICHI bersama Keanu Reeves, sedangkan Joe malah ambil bagian di FAST & FURIOUS 6, berdampingan dengan para aktor papan atas Hollywood seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, almarhum Paul Walker dan masih banyak lainnya. Tak mau kalah, Yayan bermain di film laga Jepang, YAKUZA APOCALYPSE bersama Hayato Ichihara.

Kesuksesan mereka bertiga pun tak lantas berhenti sampai situ saja. Baru-baru ini, Yayan dan Iko sukses bergabung di STAR WARS: THE FORCE AWAKEN. Sementara itu, Joe juga akan segera menyusul dengan prestasi yang tak kalah membanggakannya, yakni berperan di film STAR TREK 3. Sayangnya hot papa ganteng berusia 34 tahun ini masih merahasiakan detail perannya di film tersebut.

Tentu saja prestasi dari ketiga nama di atas menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk Indonesia. Bukan cuma masyarakat biasa,  para artis dan juga publik figur ikutan bahagia dengan kesuksesan Yayan, Iko dan Joe menembus pasar dunia, seperti salah satunya Ayu Dewi yang sangat menggilai sosok Yayan.

Ayu bangga dengan sosok Yayan, kamu? © Instagram/mrsayudewiAyu bangga dengan sosok Yayan, kamu? © Instagram/mrsayudewi

"Pas karakternya (Yayan) muncul di film (STAR WARS), suamiku langsung colek-colek, 'Tuh-tuh'. Soalnya dia tau, diriku ini suka, bangga dan haru-haru mellow kalau nonton film dengan cerita atau karakter yang menggugah. Salah satunya ya ini, menggugah nasionalisme. Karena beliau (Yayan) salah satu yang bikin kita bangga bahwa Putra Bangsa bisa menunjukkan karyanya di mata dunia. Terserah kalau ada yang bilang ini salah satu strategi Hollywood menggaet pasar Indonesia dan Asia, tapi buatku, terlibatnya Kang Yayan dan lain-lain itu jalan Tuhan dan sangat membuat hati penontonnya tambah seneng. Insya Allah tambah pahalanya Kang, bikin banyak orang seneng," tulis Ayu di caption foto yang Ia unggah itu.

Ya, meski capaian Yayan, Iko dan Joe sangat hebat, namun tetap saja ada segelintir haters yang mengkritik mereka.Kalau menurut KLovers sendiri, bangga dengan prestasi mereka bertiga? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING