Punya Bayi, Wanda Hamidah Pilih-Pilih Pekerjaan di Dunia Hiburan

Kamis, 20 Oktober 2016 18:52 Penulis: Ahmat Effendi
Punya Bayi, Wanda Hamidah Pilih-Pilih Pekerjaan di Dunia Hiburan Wanda Hamidah ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sempat tiga tahun vakum dari dunia akting, Wanda Hamidah akhirnya kembali ke layar lebar. Aktris cantik tersebut mendapatkan peran sebagai seorang ibu yang protektif ke anak dalam film DEAR LOVE. Ini adalah comebacknya setelah terakhir kali terlibat dalam film garapan sutradara Hanung Bramantyo yang berjudul MENGEJAR ANGIN.

"Iya, agak memilih (job). Pertimbangannya waktu. Saya nggak mau meninggalkan anak lama-lama, apalagi punya baby. Terus yang syutingnya nggak dari pagi sampai pagi lagi," tutur Wanda Hamidah di CGV Blitz, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam (18/10).

Wanda kembali mendapatkan peran yang hampir sama dengan karakter-karakter yang ia bintangi di masa lalu. Padahal saat ini ia masih memendam rasa ingin berkembang dalam karakter lain.

Wanda Hamidah balik ke dunia film setelah vakum 3 tahun. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoWanda Hamidah balik ke dunia film setelah vakum 3 tahun. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Biasanya dapat peran keibuan. Tapi pengen dapat peran antagonis, yang berlawanan dengan diri saya. Pengen mencoba aja tantangan berakting yang bukan diri sendiri," ungkapnya.

Wanda yang sempat dipecat sebagai politisi PAN ini ternyata telah memiliki kehidupan yang nyaman. Ia tak hanya menggantungkan diri sebagai seorang artis, namun juga kreatif merambah beragam bidang lain.

"Bermain film bukan pekerjaan saya sehari-hari. Di luar film saya banyak melakukan pekerjaan seperti notaris, instruktur yoga. Makanya kalau ada peran yang cocok, waktunya cocok dan honor cocok itu okay. Saya nggak ada target tahun ini harus main berapa film," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING