FILM INDONESIA

Punya Jalan Cerita Baru, Film 'WIRO SABLENG' Bisa Diterima Kaum Milenial

Kamis, 09 Agustus 2018 12:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Vino G Bastian © Bintang.com/Yunan Laziale

Kapanlagi.com - Film WIRO SABLENG akan segera tayang di akhir bulan Agustus ini. Banyak yang tak sabar untuk menyaksikan aksi dari pendekar satu ini. Apalagi buat para penggemar yang mengikuti lama perjalannya saat masih dalam bentuk buku.

Vino G Bastian mengungkap jika film WIRO SABLENG ini akan berikan banyak kejutan. Ia juga mengaku jika film ini bisa diterima oleh semua kalangan, bahkan untuk orang-orang yang mengerti cerita Wiro Sableng sekalipun.

"Promosinya masih berjalan terus. Banyak kejutan-kejutan yang akan kita sebarkan penggemar-penggemar Wiro Sableng. Yang paling penting Wiro Sableng ini dibuat bukan hanya untuk pembacanya yang dulu tapi justru generasi milenials," ungkap ungkap Vino G. Bastian saat ditemui di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/8).

"Orang-orang yang enggak tau Wiro Sableng pasti akan mudah mengikuti film ini. Karena dari 185 judul enggak mungkin semuanya masuk di situ. Film ini bisa dibilang seperti reboot, punya jalan cerita baru yang menarik tapi enggak mengkhianati buku aslinya gitu. Jadi akan ada petualangan baru di film Wiro Sableng ini," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING