Punya Pekerjaan Sesuai Passion, Lukman Sardi Selalu Tertantang

Senin, 23 November 2015 08:52 Penulis: Rahmi Safitri
Punya Pekerjaan Sesuai Passion, Lukman Sardi Selalu Tertantang Lukmn Sardi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Selain sibuk menjadi panitia penyelenggara Festival Film Indonesia 2015, Lukman Sardi juga tengah disibukkan dengan film yang berjudul THE PROFESSIONALS. Bukan hanya berakting, Lukman juga terlibat sebagai produser kreatif di film yang juga didukung oleh Imelda Therrine dan Dimas Aditya ini.

Kalau ada yang bertanya kenapa Lukman bisa jadi producer creative di sini, aktor 7/24 ini memang bergabung di MNC Pictures untuk jabatan tersebut. Lukman bilang ini adalah passion-nya di mana dia tak perlu bekerja layaknya orang kantoran.

"Meng-create sesuatu, dalam hal kreatif, dari nol sampe jadi itu kepuasan luar biasa. Ini pelajaran dari berharga proses produksi hingga selesai," kata Lukman saat dijumpai di kawasan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (19/11).

Lukman Sardi punya tim yang selalu membantunya menemukan ide-ide kreatif © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoLukman Sardi punya tim yang selalu membantunya menemukan ide-ide kreatif © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ide kreatif ada kalanya sulit dicari, Lukman pun mengakui dia juga pernah stuck. Tapi untungnya dia bekerja dengan tim di mana mereka sering melakukan diskusi yang berakhir dengan ditemukannya ide baru nan menantang. Salah satu tantangan tersebut dirasakan Lukman di THE PROFESSIONALS.

"Treatment ini baru di Indonesia, karena film ini dikemas smart action, karena bukan selalu berantem atau tembak-tembakan. Lebih banyak mengutamakan otak daripada fisik," jelas Lukman.

Tantangan itu pula yang membuat Lukman juga tertarik bermain di THE PROFFESIONALS. Lukman benar-benar merasakan tantangan kala memerankan karakternya di film ini.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING