FILM INDONESIA

Rachel Amanda Rupanya Sempat Tak Percaya Diri Perankan Tokoh Awan Di Film 'NKCTHI'

Senin, 30 Desember 2019 22:01 Penulis: Kistin Septiyani

Rachel Amanda ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Rachel Amanda mengaku sempat tak percaya diri ketika dirinya dipilih untuk memerankan karakter Awan, yang merupakan tokoh utama dari film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (NKTCHI). Bahkan ketika akan memulai proses syuting keraguan Rachel semakin bertambah.

"Deg-degannya itu pas awal proses syuting sih. Karena beberapa hari pertama sejujurnya aku ada rasa nggak percaya diri sih jadi Awan dan aku udah ngomong itu duluan ke mas Angga," ungkap Rachel Amanda saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, (30/12) Senin sore.

1. Tumbuhkan Percaya Diri

Meski demikian, seiring berjalannya proses syuting lalu ditambah dengan support dari Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara, akhirnya rasa percaya diri gadis 24 tahun ini pun perlahan mulai tumbuh. Selalu datang ke lokasi syuting meski bukan take adegannya, rupanya menjadi salah satu cara Rachel membangun mood dan percaya diri.

"Pas hari keempat syuting, padahal hari itu nggak ada adegan aku sebenarnya tapi aku datang ke lokasi karena aku memang membiasakan datang biar moodnya tetap terjaga. Di situ mas Angga cukup menenangkan aku sih dengan menunjukan potongan adegan hari sebelumnya dan make sure akhirnya yaudah PD aja jadi Awan," ujarnya.

2. Tak Ada Kesulitan

Selain itu, Angga Dwimas Sasongko pun mengaku tak menemukan kesulitan yang berarti selama proses syuting berlangsung. Membangun kepercayaan dari para pemain menjadi caranya untuk selalu membuat para aktor dan aktrisnya dalam kondisi mood yang baik.

"Nggak ada sama sekali. Jadi yang saya lakukan hanya pendekatan dengan menyakinkan diri bahwa saya memilih para pemain yang tepat. Pendekatan sering ajak makan, ngopi bareng ya, saya buat Amanda percaya bahwa di tangan saya akan baik-baik saja," ucap Angga Dwimas Sasongko.


REKOMENDASI
TRENDING