Raffi Ahmad Jamin Anaknya Tetap Aman Selama Syuting Film

Selasa, 08 November 2016 15:52 Penulis: Natanael Sepaya
Raffi Ahmad Jamin Anaknya Tetap Aman Selama Syuting Film Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selain merambah bisnis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mulai melangkah untuk membuat sebuah film. Bersama Anggy Umbara sebagai produser, Raffi mencoba menyorot kehidupan anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Tapi dengan jadwal syuting yang pastinya memakan waktu yang cukup lama, apa Rafathar baik-baik saja?

"Gua nggak tahu. Rafathar itu kan (syuting dengan) teknologi (yang) sudah canggih. Nah sama Anggy Umbara dengan tim, Rafathar bisa syuting jam berapapun. Karena gua sendiri yang buat, gua gak pengen anak kenapa-kenapa. Jadi saya jamin anak saya nggak kenapa-kenapa. Teknologi sudah canggih banget," tegas Raffi Ahmad saat ditemui di Ming Dinning Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (6/11).

Raffi Ahmad pastikan kondisi Rafathar secara fisik maupun psikis tetap aman © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRaffi Ahmad pastikan kondisi Rafathar secara fisik maupun psikis tetap aman © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Nagita Slavina juga menambahkan kalau ia dan Raffi tak pernah berdebat maupun mengarahkan Rafathar untuk menjadi seorang selebriti sejak dini. "Enggak soal itu. Sekarang lebih mengarah tidak mengharuskan jadi selebriti. Aku sama Papanya nggak pernah memaksakan rafathar jadi sesuatu. Tapi anaknya juga baik kok," aku Gigi.

"Saya nggak arahkan kenapa-kenapa, karena usianya Rafathar lagi lucu-lucunya. Lucunya dia nggak akan terulang lagi, syuting gak ada eksploitasi anak. Dia pakai teknologi canggih, jadi udah dijamin aman. Untuk semuanya yang penting sih aman Rafathar," sahut Raffi.

Dikerjakan dengan teknologi canggih, Rafathar bisa leluasa syuting tanpa harus kelelahan © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDikerjakan dengan teknologi canggih, Rafathar bisa leluasa syuting tanpa harus kelelahan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sedangkan dari sisi sang sutradara, Bonty Umbara sendiri mengungkapkan kalau ia dan seluruh tim produksi film tersebut sudah memikirkan segala persiapan dari hal paling kecil. Bahkan, Bonty dan tim juga sangat paham jika mereka harus menjaga kondisi fisik maupun psikologis Rafathar.

"Kita udah pikirin dari nol bagaimana Rafathar, kita sudah diskusikan panjang. Kita ikutin Rafathar. Kalau dia tidur, ya Rafathar tidur. Rafathar jadi main talent juga. Kita tahu bagaimana mengatasi hal-hal yang tidak-tidak. Bukan sekedar stamina aja siapin rafathar, tapi psikologinya juga," pungkas Bonty.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING