Rahma Landy Bangga Main Film Untuk Pertama Kali

Jum'at, 03 Juli 2009 19:05 Penulis: Galih Aulia Akbar
Kapanlagi.com - Bagi Rahma Landy yang pernah menyabet predikat Putri Indonesia Pariwisata, bermain film untuk pertama kalinya bisa jadi adalah ajang pembuktian untuknya, betapa tidak, pemeran Anisa dalam film HANTU RUMAH AMPERA itu mengaku rela memilih genre horor demi total dalam berperan.

"Saya tidak melihat ini terlalu horor banget ya, saya melihat karakter Anisa-nya saja. Karakternya itu baik dan realitanya ada seperti dia, pegang satu janji yang dia pegang sampai mati," ujarnya.

Sementara itu ditemui KapanLagi.com dalam acara premiere film HANTU RUMAH AMPERA di Resto Foodism, FX Sudirman, Jakarta Selatan, (1/6), perempuan berusia 27 tahun tersebut juga mengaku bangga, bisa bekerja di bawah arahan sutradara sekaliber Rudi Soedjarwo.

"Memang benar ini film pertama saya dan bangga sekali bisa digarap dengan seorang Rudi Soedjarwo. Untuk pengalaman seram bisa dibilang sama dengan Ben (Ben Joshua - red) juga, ini film horor ternyata memang benar, agak merinding," kata Rahma.

"Apalagi saya memerankan Anisa yang meninggal dan jadi arwah rasanya agak ghostbum juga. Saya aja takut lihat dandanan saya sendiri, dengan dandanan seperti itu yang detail sekali saya lihat kaca dan oh my God," jelasnya.    

(kpl/gum/bar)


REKOMENDASI
TRENDING