Rahma Landy, Dari Model Belajar ke Layar Lebar

Jum'at, 03 Juli 2009 18:05 Penulis: Galih Aulia Akbar
Kapanlagi.com - Meski mengaku tak pernah belajar akting secara formal dan profesional, namun model yang melebarkan sayap ke layar lebar, Rahma Landy ternyata banyak belajar dari proses syuting film perdananya.

"Kalau secara profesional belum pernah, saya berangkat awalnya dari Wajah Femina (2005), terus Putri Indonesia, baru film. Menurut saya gurunya adalah produsernya itu sendiri, para pemainnya juga mereka saling nguji ke saya, jadi bisa dibilang learning by doing," tuturnya.

Ditemui KapanLagi.com dalam acara premiere film perdananya, HANTU RUMAH AMPERA di Resto Foodism, FX Sudirman, Jakarta Selatan, (1/6), perempuan yang memiliki gelar Sarjana Kedokteran Gigi tersebut juga mengaku, pada awalnya ia terlebih dahulu bertemu dengan sutradara Rudi Soedjarwo baru kemudian berkesempatan untuk mencicipi peran di layar lebar.

"Oh iya, dulu saya sempet ketemu mas Rudi, sekitar 2005 atau 2006, waktu itu saya menang wajah Femina, itu pernah mau dicasting oleh PHnya tentang satu film saya lupa film apa, tapi waktunya saya kurang mengikat, akhirnya ketemu lagi sekarang," paparnya.   

(kpl/gum/bar)


REKOMENDASI
TRENDING