Ramai di Forum, '4 TAHUN TINGGAL DI RUMAH HANTU' Jadi Film

Jum'at, 14 Maret 2014 19:51 Penulis: Mahardi Eka
Ramai di Forum, '4 TAHUN TINGGAL DI RUMAH HANTU' Jadi Film dok. Press Release
Kapanlagi.com - Kisah menyeramkan dalam 4 TAHUN TINGGAL DI RUMAH HANTU ini menuturkan pengalaman seseorang yang menempati rumah barunya kawasan Cimanggis Depok, yang ternyata rumah tersebut dihuni segudang hantu yang sangat menakutkan.

Kisah nyata yang mendapat banyak respon dari kalangan kaskuser ini akhirnya melahirkan sebuah novel horor best seller berjudul 4 TAHUN TINGGAL DI RUMAH HANTU yang di tulis oleh Pijar88.

Rumah Produksi Studio Sembilan Production, akhirnyapun memfilmkan novel horor kisah nyata ini, dengan judul yang sama. Jaka (Arie Dwi Andhika) beserta istinya (Nabilla Putri) menempati rumah barunya, yang belum di sadari bahwa rumah tersebut dihuni banyak hantu yang menakutkan.

Keluarga Jaka merasakan banyak hal aneh, sebelum mereka akhirnya menyadari bahwa bukan mereka saja yang menghuni rumah tersebut. Mereka terpaksa melewati hari demi hari dalam ketakutan yang teramat mencekam akibat teror horor yang sangat melelahkan.

Jaka pun akhirnya mengetahui bahwa rumah yang mereka huni ternyata dibangun di atas makam kuno. Merasa tidak lagi sanggup bertahan di rumah yang penuh teror kegelapan tersebut, Istri dan anaknya terpaksa meninggalkan Jaka sendirian dirumah hantu tersebut. Apakah akhirnya Jaka dan keluarganya kelak dapat terbebas dari teror-teror menakutkan dan  kengerian di dalam rumah tersebut?

"Ini film horor yang di garap dengan serius, anda akan melihat hantu yang sangat berbeda dengan kebanyakan film horor lainnya. Pokoknya nantikan deh! kejutan dan ketegangan dalam film ini" ujar Nabilla Putri. "Rugi gak lihat film horor ini. Ini sebuah film cukup menakutkan dan mengerikan.." Sambung Arie Dwi Andhika.

“Horor yang saya garap ini bukan seperti kebanyakan film sejenisnya. Nada tonton saja dan amati saja kejutan-kejutan yang akan memacu adrenalin anda.” jelas Jessica Angelica yang menyutradarai film ini.

Diproduseri oleh Ravi Pridhnani, film horor horor besutan Jessica Angelica ini, juga di bintangi oleh Torro Margen, Agus Leo, Fahmi Bo, Ricky Perdana, Lia Ladysta, dan Untung Blankon.

"Saya sangat yakin masyarakat akan sangat menimkmati film ini. Dan saya sarankan untuk tidak menonton film ini bagi anda yang punya penyakit jantung." jelas Ravi Pridhnani seraya menyarankan. Film ini akan tayang di bioskop mulai 13 Maret. Bagi anda penikmat horor dan suspense, seperti gaya James Wan dalam THE CONJURING (2013), boleh jadi horor supranatural 4 TAHUN TINGGAL DI RUMAH HANTU cukup menghanyutkan anda untuk larut dalam ketegangan dan kengerian yang berbeda rasa.

(kpl/hen/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING