Ramon Tungka Sering Tolak Tawaran Film Karena Alasan Ini

Senin, 12 Oktober 2015 20:52 Penulis: Rahmi Safitri
Ramon Tungka Sering Tolak Tawaran Film Karena Alasan Ini Ramon Tungka © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Ramon Jusuf Tungka selama ini dikenal sebagai aktor. Tapi ternyata di luar profesinya di dunia akting, suami Qori Sandioriva ini juga punya pekerjaan yang membuatnya berhubungan dengan pariwisata lho.

Baru-baru ini, Ramon telah menyelesaikan syuting ROMANSA: GENDING CINTA DI TANAH TURKI di mana dia berperan sebagai seorang penulis bernama Bambang yang dapat beasiswa di negara tersebut. Ramon pun mengaku jarang bermain film bukan karena pilih-pilih peran, tapi murni disebabkan kesibukannya.

"Tawaran (film) apapun yang datang, nggak pilah-pilah cerita ini itu, karena tanggung jawab aktor ya bikin film itu jadi bagus," jelas Ramon kala ditemui di konferensi pers ROMANSA: GENDING CINTA DI TANAH TURKI di Hotel Santika, TMII, Minggu (11/10).

Ramon harus sering keliling Indonesia setelah punya PH dokumenter © KapanLagi.com®/Budy SantosoRamon harus sering keliling Indonesia setelah punya PH dokumenter © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Alasan Ramon tak bisa sering-sering main film karena dia punya bisnis berupa production house yang bikin dokumenter. Bisnis tersebut menuntut Ramon untuk sering keliling Indonesia.

"Frekuensi ke luar kota itu sering. Jarang ambil syuting juga akhirnya. Beberapa tawaran film ditolak, karena nggak bisa pending kerjaannya. Ibaratnya macem tour guide gitu, travel service, terus melakukan adventure sama-sama" jelas bintang CATATAN AKHIR SEKOLAH ini.

Ramon kini bisa dibilang punya dua profesi, kalau disuruh milih satu apa yang akan diambilnya? "Fokus dua-duanya. Selama bisa jalani dua, kenapa nggak?" pungkasnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING