FILM INDONESIA

Rano Karno Beberkan Alasan Tak Adakan Premier Film 'AKHIR CINTA SI DOEL'

Selasa, 07 Januari 2020 15:15 Penulis: Louvina Gita

Rano Karno (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Rano Karno dan juga para pembuat film lainnya, memiliki tradisi memutar karya mereka untuk kalangan terbatas sebelum film bisa dinikmati khalayak umum di bioskop. Momen spesial bagi insan film itu biasa disebut premier.

Tradisi tersebut dipastikan Rano Karno tidak akan dilakukannya untuk film AKHIR CINTA SI DOEL. Ia yang dalam film tersebut berlaku sebagai sutradara dan pemeran, mengaku memiliki alasan khusus tidak menggelar premier untuk film yang akan tayang mulai 23 Januari 2020 itu.

"Kenapa kita nggak premier karena nanti soalnya takut spoiler, takutnya orang sudah tahu, pas keluar gedung (bioskop), pada cerita," kata Rano Karno saat ditemui di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (6/1).

 

1. Jadi Serial Terakhir

AKHIR CINTA SI DOEL merupakan trilogi terakhir dari perjalanan kisah Si Doel. Di film ini Si Doel akan memberi kepastian kepada para penggemarnya untuk memilih Sarah atau Zaenab.

"Semoga film ini bisa menjadi tontonan awal tahun yang bisa menghibur," kata Rano Karno diamini pemain lainnya.

2. Pemeran yang Sama

Trilogi film Si Doel diawali dengan film Si DOEL THE MOVIE yang tayang pada 2018. Dilansir dari filmindonesia.or.id, film tersebut meraih jumlah penonton sebanyak 1.757.653. Sayang, film lanjutannya yang dirilis pada 2019, hanya meraup jumlah penonton di angka 800.000-an.

Seperti dua film sebelumnya, AKHIR CINTA SI DOEL masih diperankan oleh Rano Karno sebagai Doel, Cornelia Agatha (Sarah), Maudy Koesnady (Zaenab), Aminah Cendrakasih (Mak Nyak), Mandra (Mandra), dan Suti Karno (Atun).


REKOMENDASI
TRENDING