FILM INDONESIA

Ratu Film Horor Indonesia, Putri Ayudya Tutup Tahun 2022 dengan 'TUMBAL KANJENG IBLIS'

Kamis, 01 Desember 2022 14:00

Film terbaru Putri Ayudya - Credit: instagram.com/_putriayudya

Kapanlagi.com - Putri Ayudya jadi aktris yang tahun ini wara-wiri di bioskop mengisi jajaran film horor Indonesia. Akhir tahun 2022, Putri akan kembali berperan di film horor bertemakan aliran sesat, berjudul TUMBAL KANJENG IBLIS. Film yang diproduseri Angga Dwimas Sasongko dan disutradarai oleh Mizam Fadilah tersebut menceritakan tentang kelompok aliran sesat yang memburu nyawa manusia sebagai tumbal.

Seiring dengan maraknya berita miring terkait misteri kematian seluruh keluarga dengan ganjil, Tumbal Kanjeng Iblis semacam penanda bahwa rumor serta hal-hal mistis lainnya masih secara nyata meliputi kehidupan masyarakat sehari-hari.

1. Ratu Film Horor Indonesia

Sebelum TUMBAL KANJENG IBLIS, nama Putri Ayudya berserliweran menghiasi berbagai poster film horor, terutama sepanjang tahun 2022. Mulai dari KAFIR: BERSEKUTU DENGAN SETAN, RATU ILMU HITAM, PAMALI, hingga yang sedang tayang, QORIN. Jajaran film itu ditutup oleh Putri dengan sebuah film mengerikan yang penuh ketegangan, TUMBAL KANJENG IBLIS, persembahan Visinema Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures.

Salah satu alasan yang dipertimbangkan Putri tertarik bergabung dalam TUMBAL KANJENG IBLIS adalah unsur cerita, karakter sekaligus tim kreatornya. “Film horor sangat teknis dan butuh stamina ekstra. Biasanya aku mempertimbangkan cerita, karakter dan tim pembuat filmnya supaya nyaman untuk berproses dan bisa terus support hasilnya. TUMBAL KANJENG IBLIS memberikan semua itu,” ujar Putri.

2. Apresiasi Fans

Produktivitas Putri di dunia seni peran sejalan dengan apresiasi yang diberikan para fans. Begitu banyak para fans yang menyaksikan film-film yang telah dibintanginya memberikan pujian. "Putri Ayudya enggak ada obat kalau akting!" Tulis pemilik akun Twitter @******sengon. Menyusul sanjungan serupa, pengguna Twitter lainnya turut berikan cuitan. "Putri Ayudya's performance never fails!" Tulis pemilik akun Twitter @Haruhiko*****.

Diceritakan sebagai pemilik kost bernama Rosa dalam Tumbal Kanjeng Iblis, kira-kira sosok seperti apa yang akan ditampilkan oleh sang Ratu Film Horor Indonesia kali ini? Beradu peran dengan Sheryl Sheinafia, Miller Khan, Omar Daniel, dan Yunita Siregar, TUMBAL KANJENG IBLIS akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 22 Desember 2022.

 

(kpl/pur/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING