'Ratusan Purnama' Sabet IBOMA 2017, Melly Goeslaw: Alhamdulillah!

Kamis, 30 Maret 2017 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'Ratusan Purnama' Sabet IBOMA 2017, Melly Goeslaw: Alhamdulillah! Melly Goeslaw - Marthino Lio - Anto Hoed/ŠKapanLagi.comŽ/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Duet Melly Goeslaw dan Marthino Lio dalam original soundtrack ADA APA DENGAN CINTA 2, Ratusan Purnama, keluar sebagai pemenang Original Soundtrack Film Terbaik dalam ajang Indonesian Box Movies Awards 2017 yang digelar semalam. Melly mengaku tak menyangka jika dirinya dan Lio akan keluar sebagai pemenang karena merasa saingannya cukup berat.

"Nggak nyangka sekali, karena memang saingannya berat-berat ya. Lagu-lagu yang lain juga ada Afgan, semuanya hits lagu-lagunya," tutur Melly bahagia saat ditemui di acara Box Office Movie Awards 2017, Studio Emtek, Jakarta Barat, Rabu (29/3).

Ia bersyukur karena doa banyak orang yang mendukungnya, terutama sang ibu. "Yang pasti setiap kita pergi, kita meminta restu kepada Ibu yang mendoakan. Artinya mendoakan menang. Menang, alhamdulillah semuanya mendoakan saya. Manager saya juga mendoakan, Aquarius Musikindo yang selalu support karir saya. Semua lah keluarga kita," jelasnya.

Melly: "Alhamdulillah buat semuanya yang selalu mensupport apapun yang kita buat."/ŠKapanLagi.comŽ/Bayu HerdiantoMelly: "Alhamdulillah buat semuanya yang selalu mensupport apapun yang kita buat."/ŠKapanLagi.comŽ/Bayu Herdianto

IBOMA 2017 adalah piala kelima bagi Ratusan Purnama sepanjang tahun 2016 dan awal 2017 ini. "Ya alhamdulillah pokoknya supportnya buat semuanya yang selalu mensupport apapun yang kita buat," lanjutnya.

Apa sih kunci keberhasilan Melly dan Anto Hoed dalam membuat soundtrack yang selalu sukses? "Kalau soundtrack aku baca dari skenario. Karena membuat soundtrack adalah pemeran juga di filmnya. Tapi kita memerankan cerita itu ke dalam musik," bongkarnya.

Namun, meski sudah menggarap berbagai soundtrack film, Melly ternyata masih merasa terbebani. "Maksudnya seneng iya, beban juga. Karena mereka juga percaya sama apa yang kita buat. Berarti kita nggak boleh ngecewain. Jadi semakin banyak penghargaan, semakin banyak yang percaya sama kita," tandasnya.

(kpl/far/tch)


REKOMENDASI
TRENDING