Reaksi Personil NOAH Setelah Menonton Film Mereka Sendiri

Jum'at, 15 November 2013 09:51 Penulis: Mahardi Eka
Reaksi Personil NOAH Setelah Menonton Film Mereka Sendiri dok. KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Tak hanya diharapkan dapat memberi pelajaran bagi orang banyak, personel band Noah pun banyak memetik pelajaran usai menonton film yang mereka bintangi.

Lantas apa saja yang mereka rasakan setelah menonton film tersebut? "Pas lihat baru sadar, ternyata sejauh ini kalau saya lagi ngobrol kayak orang marah. Saya sendiri nggak merasa kaya gitu. Jadi ada beberapa hal yang dipetik buat kita sendiri," ungkap Ariel, vokalis band Noah di Kawasan Pancoran Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Lain halnya dengan David. Pengalaman David saat berjuang melawan sakitnya memang disuguhkan di film NOAH: AWAL SEMULA. Ia mengaku baru tahu bagaimana rasanya setelah siuman dari obat bius.

"Banyak memori yang teringat lagi. Aku baru pertama kali lihat kalau bangun dari obat bius ternyata seperti itu. Itu momen yang jarang kita tahu," aku David.

Ditambahkan Lukman, film tersebut mengajarkan banyak hal tentang sikap yang harus dipertahankan dan disingkirkan. "Jadi ada sesuatu yang harus dibuang dan harus dipertahankan," pungkas Lukman.

(kpl/aha/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING