FILM INDONESIA

Remake Film Korea Selatan, 'KALIAN PANTAS MATI' Dapat Sambutan Meriah - Zee JKT48 Bersyukur Debut Aktingnya Diapresiasi

Sabtu, 15 Oktober 2022 14:45

'KALIAN PANTAS MATI' dapat sambutan meriah.

Kapanlagi.com - Film horor KALIAN PANTAS MATI telah rilis di bioskop Indonesia mulai Kamis 13 Oktober kemarin. Sambutan meriah didapatkan oleh remake film Korea Selatan berjudul MOURNING GRAVE tersebut.

Pada hari pertama pemutaran, film yang dibintangi oleh Emir Mahira dan menjadi debut Zee JKT48 ini berhasil membukukan lima puluh ribu penonton lebih. Tidak mengherankan bila pada hari kedua eksibitor langsung memutuskan untuk menambah jumlah layar di 57 bioskop.

1. Dapat Dukungan Positif

Antusiasme penonton KALIAN PANTAS MATI membuat Zee JKT48 senang bukan main. Pemilik nama lahir Azizi Asadel ini tak menyangka film yang menjadi debut aktingnya ini mendapat dukungan positif.

"Bersyukur banget film ini banyak disukai penonton. Dan nggak nyangka dukungan teman-teman sangat luar biasa buat film pertamaku ini," kata Zee disela mempromosikan film terbarunya di Bogor, pada Jumat (13/10/2022).

2. Semangat Berpromosi

Karena antusias penonton membuat Zee JKT48 bersemangat melakukan serangkaian promosi film KALIAN PANTAS MATI. Seperti akhir pekan ini di mana ia dan para pemain lain akan melakukan kunjungan ke bioskop di Bandung dan Cirebon.

"Sabtu dan Minggu kita akan cinema visit ke Bandung dan Cirebon, mau seru-seruan bareng penonton di sana. Sebagai orang yang baru debut film, aku pastinya sangat semangat melakukan aktivitas ini. Bisa bertemu orang baru dan teman-teman baru," tandasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING