FILM INDONESIA

Reuni dengan Vino G Bastian Lewat 'SABAR INI UJIAN', Luna Maya Kenang Momen Jadi Pendatang Baru di Industri

Selasa, 25 Agustus 2020 07:10

Luna Maya & Manoj Punjabi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Luna Maya terlibat dalam sebuah drama komedi bertajuk SABAR INI UJIAN. Film yang disutradarai Anggy Umbara tersebut menceritakan seseorang pria bernama Sabar (diperankan oleh Vino G Bastian) yang ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya.

Melihat tema tersebut, lalu menghubungkan dengan kisah asmaranya, Luna mengatakan bila memang memiliki kesamaan. Namun wajar karena ditinggal menikah oleh mantan pacar adalah cerita banyak orang.

"Ya bisa dibilang relate, karena siapapun yang nonton pasti akan mengalami fase seperti itu dalam hidupnya. Kadang kita berpikir 'Ah gue maunya ini', tapi sebenarnya bukan itu yang kita butuhkan. Jadi untuk menerima 'Oh ternyata bukan ini ya' ternyata ada proses lagi yang membuat kita berpikir lebih dalam mencari jawaban dari apa yang kita butuhkan," kata Luna dalam jumpa pers di MD Place, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

1. Proyek Reuni

Film SABAR INI UJIAN sekaligus menjadi ajang reuni bagi Luna Maya dan Vino G Bastian. Karena ini menjadi proyek film bersama setelah 12 tahun lalu kerja bareng di IN THE NAME OF LOVE.

"Terakhir main film bareng lama banget, dan seneng sih nggak ada canggung sama sekali karena memang udah kenal. Bahkan bisa dibilang saya pertama kali mulai karir agak sama tahunnya," ucap wanita dengan nama lahir Luna Maya Sugeng ini.

2. Bertemu Saat Masih Pendatang Baru

Lebih lanjut Luna Maya menceritakan momen pertama kali bertemu dengan Vino G Bastian. Saat itu mereka melakukan pemotretan di majalah dalam posisi masih menjadi pendatang baru di industri.

"Saya kenal sama dia tahun 1999, apa 2000 gitu, dulu waktu sama-sama jadi model kita foto sampul majalah berdua. Setelah itu kita sering ketemu di video klip, film 30 HARI MENCARI CINTA, film PESAN DARI SURGA, video klip lagi. Lama nggak ketemu baru ketemu lagi di sini. Dia udah beda ya, udah semakin matang dan solid sebagai aktor," kenang Luna seraya tersenyum.


REKOMENDASI
TRENDING