Revalina S Temat Rindu Berakting & Coba-Coba Karakter Baru

Jum'at, 02 Desember 2016 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Revalina S Temat Rindu Berakting & Coba-Coba Karakter Baru Revalina S Temat/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasca menikah pada Maret tahun 2015 dan mengandung buah cintanya dengan Rendy Aditya, sang suami, nama Revalina S Temat bak menghilang ditelan bumi. Sibuk mengurus jagoan kecilnya, Rihga Sadiwasakti Rabbani, Reva sangat mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment tanah air.

Sebagai seorang aktris yang mengawali karirnya sebagai Gadis Sampul 1999, Reva rindu untuk kembali bermain film. "Pengin ada dalam waktu dekat, satu atau dua," tuturnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Peraih Piala Citra dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik pada FFI 2009 atas perannya dalam PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN ini bukan membatasi aktivitasnya di dunia seni peran yang membesarkan namanya. Namun, ia lebih memilih-milih cerita yang ditawarkan padanya.

Revalina S Temat ingin kembali main film dan coba sesuatu yang beda/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRevalina S Temat ingin kembali main film dan coba sesuatu yang beda/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Nggak ngebatasin sih, itu kan kayak prediksi dan rencana kan. Kalau ada satu atau dua (proyek) juga dalam waktu dekat, alhamdulillah. Tapi kan lihat dulu, ceritanya yang ditawarkan ke aku kayak gimana," jelas wanita 30 tahun ini.

Sering memainkan karakter protagonis, kali ini Reva berkeinginan mencoba hal-hal baru yang belum pernah dicobanya. "Kalau karakter, banyak yang pasti beda dari aku yang sekarang, yang protagonis. Penginnya yang sebaliknya. Mau antagonis, mau yang aneh-aneh. Sebenarnya mau sih, tapi belum ada kesempatan," ungkapnya.

Lalu, selain film, apakah Reva juga ingin kembali ke dunia sinetron dan FTV? "Sinetron kayaknya enggak ya. Untuk waktunya, karena kan aku baru punya anak ya, agak susah," tutupnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING