Reza Rahadian Tak Alami Banyak Kesulitan di Film Terbarunya

Rabu, 14 Mei 2014 19:55 Penulis: Editor KapanLagi.com
Reza Rahadian Tak Alami Banyak Kesulitan di Film Terbarunya Reza Rahadian @foto: KapanLagi.com®/acat
Kapanlagi.com - Film terbaru Reza Rahadian bertajuk KETIKA TUHAN JATUH CINTA akan rilis pada 5 Juni 2014 mendatang. Dalam film adaptasi novel ini dirinya diplot sebagai seorang pria bernama Fikri.

"Saya memerankan Fikri, tokoh yang secara karakter pembawaannya sangat tenang, sangat pemuda biasa aja, kesibukannya kuliah, dia suka seni, dia melukis. Melukisnya lebih spesifik ya, lukis pasir," kata Reza saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (13/5).

Reza Rahadian @foto: KapanLagi.com®/acatReza Rahadian @foto: KapanLagi.com®/acat

Diakui oleh Reza, selama syuting dirinya tidak mengalami banyak kesulitan dalam membawakan karakter yang diembankan padanya. Karena sebelum proses pengambilan gambar dimulai, ia sudah membaca novel dan bertemu dengan sosok Fikri asli yang tak lain adalah penulis novelnya sendiri.

"Untuk mendalami peran ini saya hanya baca satu novel karya tokoh aslinya. Dia bercerita banyak sekali mengenai perjalanan spiritualnya. Jadi itu yang saya tangkap dan nggak ada kesulitan karena memang secara persiapan saya langsung dipertemukan dengan Fikri aslinya. Sering bertemu di lokasi syuting juga," cerita pria yang kini tampil dengan rambut panjang tersebut.

Aktor yang awalnya dulu memulai karir di dunia modeling ini, kini telah membintangi lebih dari 20 judul film layar lebar. Baru-baru ini Reza juga turut berperan dalam film laga bertajuk PENDEKAR TONGKAT EMAS, produksi Mira Lesmana.

Dalam film KETIKA TUHAN JATUH CINTA, Reza akan beradu akting dengan Didi Petet, Aulia Sarah, Enzy Storia serta banyak aktor dan aktris lain. Penasaran seperti apa kira-kira akting Reza? Tunggu filmnya tayang di bioskop!

 

(kpl/abs/ang)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING