Reza Rahadian Tampil Nakal Dalam Film 'KAPAN KAWIN?'

Jum'at, 31 Oktober 2014 08:51 Penulis: Mahardi Eka
Reza Rahadian Tampil Nakal Dalam Film 'KAPAN KAWIN?' dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Reza Rahadian mengaku antusias dengan project film terbarunya KAPAN KAWIN?. Pasalnya ia yakin drama komedi ini mampu membawa penyegaran dalam karir beraktingnya setelah beberapa film terakhirnya adalah film drama berat.

Tiga tahun terakhir Reza merasa beban karena harus memerankan tokoh terkenal. “Drama ini segar. Otak saya berat harus main tokoh yang berat juga aktingnya. Saya selalu memasukkan sisi manusiawi, kalau terlalu heroik, kemanusiaannya pasti gue masukin,” katanya saat ditemui di syukuran awal produksi di Djakarta Theatre, Jakpus, Rabu (29/10). 

Bentuk penyegaran tersebut terlihat dari peran yang dipilihnya dalam film kali ini. Ia menyulap dirinay untuk menjadi sosok yang nakal. Seperti apa penampilannya? 

"Tokoh Satrio yang saya perankan ini eksentrik. Seorang aktor panggung yang punya alasan untuk tampil seeksentrik mungkin,"ujar Reza. Ia merasa beruntung sebab dalam skenario tak ada batasan apa pun tentang penampilannya. Oleh karenanya ia langsung mengubah penampilannya hingga berbeda dari peran-peran terdahulu.

Reza mengubah dirinya menjadi sosok yang nakal dengan menambahkan tato di tangannya. "Lebih berani, lagi pengin bandel. Mau bikin public statement. Look saya ubah total. Looknya persiapkan sendiri," katanya.

Dalam perjalanan karirnya, Reza Rahadian termasuk aktor yang tak ragu mengubah penampilannya secara ekstrim untuk menghidupkan tokohnya. Mulai dari memanjangkan rambut hingga mengenakan kumis palsu sudah pasti akan ia lakukan.

 (kpl/uji)

(kpl/uji/dka)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING