Rilis Akhir Tahun, Ernest Prakasa Garap Film Adaptasi Layar Lebar Indonesia

Selasa, 20 Maret 2018 20:00 Penulis: Tyssa Madelina
Rilis Akhir Tahun, Ernest Prakasa Garap Film Adaptasi Layar Lebar Indonesia Ernest Prakasa © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Ernest Prakasa seolah tak lepas dari berbagai karya jenius yang telah ia hasilkan. NGENEST, CEK TOKO SEBELAH dan SUSAH SINYAL adalah tiga film layar lebar buatannya yang berhasil memikat hati penonton Tanah Air. Melalui akun Instagram pribadinya, Ernest membagikan sebuah kabar baik bagi para penggemarnya.

Sesuai tradisi, Ernest biasanya merilis film terbaru pada akhir tahun. Kali ini, ia akan memproduksi sebuah film yang berbeda dari sebelumnya. Diadaptasi dari salah satu karya layar lebar Indonesia, film tersebut sontak akan jadi karya keempatnya.

"Masih melanjutkan tradisi, gue bakal merilis film baru lagi di akhir tahun. Film ke-4 gue ini agak beda, karena untuk pertama kalinya gue akan mengadaptasi sesuatu yang sumbernya bukan dari gue, tapi dari salah satu karya terbesar di sejarah layar lebar Indonesia. Beban banget sih sebenarnya, tapi semakin gede tantangan, kok kayaknya semakin seru ya?" ungkap Ernest Prakasa, seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya.

Ernest akan merilis bocoran poster pada hari Kamis mendatang. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaErnest akan merilis bocoran poster pada hari Kamis mendatang. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Seperti diketahui sebelumnya, tiga film yang telah ia buat merupakan hasil dari buah pemikirannya sendiri. Imajinasi serta alur cerita yang sederhana mampu dieksekusi dengan baik oleh pria berusia 29 tahun ini. Membuat film remake atau reboot tentu jadi pengalaman baru baginya.

Namun, mengingat beberapa waktu belakangan, film remake tengah digandrungi dan mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat maka tak menutup kemungkinan film karya Ernest nanti akan meraih kesuksesan yang sama. Hingga kini, Ernest sendiri belum mau memberikan bocoran film apa yang akan ia produksi ulang di akhir tahun nanti.

"Anyway, walau rilisnya masih lama, tapi Kamis depan 22 Maret jam 17:00 WIB gue akan rilis teaser poster perdana, so you guys will know what to expect. Can't wait!" pungkasnya. Wah, jadi nggak sabar nih!

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING