Rilis Poster, ‘SI JUKI THE MOVIE’ Janjikan Komedi dan Petualangan Epic

Kamis, 26 Oktober 2017 13:52 Penulis: Rahmi Safitri
Rilis Poster, ‘SI JUKI THE MOVIE’ Janjikan Komedi dan Petualangan Epic Poster Juki dan BCL © Istimewa

Kapanlagi.com - Usai SURAT KECIL UNTUK TUHAN, WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2, serta JOMBLO, rumah produksi Falcon Pictures siap melepas film unggulan teranyarnya. Kali ini sebuah animasi dua dimensi yang diadaptasi dari komik populer karya Faza Meonk bertajuk Si Juki.

Guna menarik minat penonton baru serta jutaan fansnya, film yang diberi judul SI JUKI THE MOVIE: PANITIA HARI AKHIR ini merilis poster resmi. Poster berlatar ruang angkasa itu menampilkan hampir seluruh karakter dengan sosok Juki dan tokoh baru bernama Erin berada di garda depan.

Poin menarik tentu saja pemilihan sub judul Panitia Hari Akhir yang terkesan sangat bombastis. Menurut Faza Meonk selaku kreator sekaligus sutradara, hal itu memang disengaja lantaran menjadi bagian penting dari filmnya.

Poster film JUKI yang punya subjudul 'heboh' © FalconPoster film JUKI yang punya subjudul 'heboh' © Falcon

“Sub judul memang terdengar tidak biasa. Tapi dipilih agar terkesan konyol dan bikin penasaran. Sesuai dengan ceritanya, tentang Juki dan teman-temannya yang harus menyelamatkan Indonesia dari kehancuran,” jelas Faza dikutip dari pesan yang diterima KapanLagi.com®, Kamis (26/10/2017).

Sementara Daryl Wilson selaku sutradara animasi menyebut bila filmnya nanti akan lebih epic dan konyol sesuai posternya. “Ini akan menjadi film yang unik, seru, adventure-nya kerasa dan komedinya nempel banget,” janjinya.

SI JUKI THE MOVIE: PANITIA HARI AKHIR akan rilis pada 22 Desember mendatang bersaing dengan banyak film Indonesia lain di akhir tahun. Diisi suaranya oleh banyak nama tenar dari Bunga Citra Lestari, Nikita Mirzani, Tio Pakusadewo sampai penyanyi Wizzy.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING