FILM INDONESIA

Rilis Tahun Depan, Film 'RASUK 2' Ogah Jual Pengalaman Mistis untuk Promosi

Kamis, 05 Desember 2019 20:01 Penulis: Kistin Septiyani

Acara peluncuran resmi trailer 'RASUK 2' ©KapanLagi.com/Budi Santoso

Kapanlagi.com - Kesuksesan RASUK mendapatkan total 900,362 penonton selama peredaran di tahun 2018 membuat produser Dheeraj Kalwani tertarik membuat sekuelnya. Film kedua ini tak lagi dibintangi Shandy Aulia sebagai bintang utama, melainkan Nikita Willy.

"Kenapa Nikita Willy kita pilih, karena saat akan syuting Shandy Aulia sedang hamil jadi tidak mungkin mengajak dia," kata Dheeraj saat peluncuran trailer resmi RASUK 2 di Metropole XXI, kawasan Pegangsaan, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Selain pemain utama, sutradara pun juga berganti dari Ubay Fox menjadi Rizal Mantovani. "Karena saya sudah pernah kerja bareng Pak Rizal untuk beberapa judul dan kita punya chemistry yang luar biasa cocok. Saya suka hasil kerja dia," imbuh Dheeraj.

1. Tak Ada Hal Mistis

Dalam produksi film horor, pemain kerap mengungkap ada kejadian mistis menghampiri saat jalani syuting. Dheeraj Kalwani mengatakan untuk RASUK 2 tak ada hal aneh terjadi. Dan ia tak mau mengarang-ngarang supaya filmnya menjadi bahan pembicaraan.

"Setiap film horor pasti ditanya hal seram. Kalau untuk film ini nggak ada. Kita nggak mau tambah-tambahin bumbu ada ini lah. Nggak ada," tegas produser yang sebelumnya dikenal dengan nama KK Dheeraj tersebut.

2. Harapkan Lampaui 'RASUK'

Mengingat film pertama hampir mendapatkan satu juta penonton, Dheeraj Kalwani berharap RASUK 2 yang rilis 2 Januari 2020 bisa melewati pencapaian angka itu. Terlebih Rizal Mantovani berjanji sajikan nuansa film horor yang berbeda di tengah banjirnya genre tersebut.

"RASUK 2 akan jadi film pembuka di tahun 2020. Kalau ditanya berapa jumlah penonton, kita berharap yang baik saja. Saya tidak bisa patokin angka. Tapi kalau melihat film pertama dapat 900ribuan penonton, kita berharap film kedua ini lebih baik dari itu," tandas Dheeraj.


REKOMENDASI
TRENDING