Ringgo Batal Main Film Bareng Mbah Surip

Selasa, 04 Agustus 2009 16:38 Penulis: Yunita Rachmawati
Ringgo Batal Main Film Bareng Mbah Surip Ringgo Agus Rahman
Kapanlagi.com - Sejak melejit sekitar dua bulan lalu, Mbah Surip jadi laku keras. Ia kerap diminta untuk mengisi berbagai acara termasuk acara ulang tahun dan show-show di televisi. Banyak sudah susunan jadwal pekerjaan yang disiapkan. Namun semua itu harus gagal setelah Mbah Surip menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (4/8) pagi tadi.

Salah satu yang menyesal karena Mbah Surip meninggal adalah Ringgo Agus Rahman. Rencana untuk bikin film bersama penyanyi fenomenal itu akhirnya pupus sudah. "Sebulan yang lalu kita punya rencana bikin film bareng Mbah Surip, Desta, dan Fauzi Baadilah. Rencananya Oktober," ungkap Ringgo.

Dituturkan Ringgo yang dihubungi via telepon oleh KapanLagi.com, pembicaraan soal film tersebut sudah dilakukan. Bahkan sinopsisnya pun sudah jadi. "Tapi kalau Mbah Surip nggak ada, ya nggak jadi," katanya.

Disinggung soal video klip kedua Mbah Surip, Ringgo mengaku sudah dibicarakan dengan pihak PH. Syuting akan tetap jalan, meski tanpa Mbah Surip. Hanya saja ada perubahan konsep dalam klip bertajuk Bangun Tidur itu.

"Gue berharap itu bisa jadi kenangan buat Mbah Surip," pungkasnya.  

(kpl/uji/boo)


REKOMENDASI
TRENDING