Donny Alamsyah - Rio Dewanto Berantem di Jakarta, Kenapa Mereka?

Sabtu, 28 Maret 2015 13:28 Penulis: Risang Sudrajad
Donny Alamsyah - Rio Dewanto Berantem di Jakarta, Kenapa Mereka? Donny Alamsyah - Rio Dewanto @foto:
Kapanlagi.com - Potret kehidupan pemuda Indonesia akan diangkat dalam sebuah film remake berjudul BULAN DI ATAS KUBURAN. Digarap oleh Edo Sitanggang selaku sutradara, kesuksesan film yang pertama dirilis tahun 1973 ini akan coba diteruskan dalam versi yang lebih modern.

Cerita yang dibawakannya pun diambil dari adaptasi sebuah sajak dari Sitor Situmorang. Hal itulah yang menjadi jaminan bila film yang diramaikan oleh Donny Alamsyah dan Rio Dewanto ini semakin layak untuk dinantikan perilisannya.

Dua tokoh ini yang akan menjadi peran utama dalam BULAN DI ATAS KUBURAN. Sahat (Rio Dewanto), seorang pemuda asal Pulau Samosir mencoba peruntungannya ke Jakarta. Ditemani oleh Tigor (Donny Alamsyah), mereka berdua mencoba untuk sukses di ibu kota.

Rio Dewanto @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRio Dewanto @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Perjuangan mereka untuk sukses tentu tak semudah yang dibayangkan. Ada banyak halangan yang mereka hadapi dan bahkan harus memisahkan persahabatan dari Sahat dan Tigor. Tigor bahkan harus rela menjadi seorang mafia jalanan di Jakarta.

Selain menyajikan sebuah cerita tentang potret urban, BULAN DI ATAS KUBURAN juga akan dipermanis oleh nuansa romansa di dalamnya. Kehadiran Mona (Atiqah Hasiholan) dalam hidup Sahat membuat hari-harinya lebih berwarna. Perbedaan nasib dari dua karakter utama inilah yang akan menyajikan sebuah konflik tak biasa dalam film ini.

Akankah persahabatan Sahat dan Tigor yang mereka jalin lama hancur karena sebuah nasib yang berbeda di Jakarta? Temukan jawabannya dalam BULAN DI ATAS KUBURAN pada tanggal 16 April nanti. Tenang, ini bukan film horor seperti yang kamu bayangkan kok hihi. 

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING