FILM INDONESIA

Ririn Ekawati Sebut Film 'ALENA ANAK RATU IBLIS' Bakal Bikin Penonton Merinding

Senin, 28 November 2022 18:24 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ririn Ekawati Sebut Film 'ALENA ANAK RATU IBLIS' Bikin Merinding (Credit: instagram.com/ririnekawati)

Kapanlagi.com - Setelah pandemi Covid-19 di Indonesia, genre film horor menjadi yang paling dominan disukai masyarakat. Untuk itu, Rumah produksi Arjuna Mega Films turut serta meramaikan lewat film bertajuk ALENA ANAK RATU IBLIS.

Rencananya, film besutan sutradara Sonu S itu akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 5 Januari 2023. Shalu T selaku produser menjanjikan kalau film tersebut bakal membuat jantung para penonton berdebar pada setiap scene yang disajikan.

Hal tersebut dibuktikan saat peluncuran poster film tersebut. Gambar poster tersebut menampilkan bayi yang diselimuti kekuatan gaib, yang digambarkan dengan sosok ular besar berwarna merah.

"Film ini inspirasi seorang produser bisa terinspirasi dari paling kecil ke besar. Untuk poster namanya Alena Aanak Ratu Iblis, gimana dari dalam rahim sampai besar. Jadi poster harus menggambarkan filmnya," ucap Shalu T selaku di Mall Basura, Kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (27/11).

Shalu mengatakan kalau pihaknya tak hanya menawarkan adegan-adegan penuh ketegangan dalam film tersebut, karena juga menggunakan tehnik CGI (Computer Generated Imagery) yang membuatnya berbeda dari film horor thriller nasional pada umumnya.

1. Editing Sampai 1 Tahun

"CGI-nya lama banget karena setiap scene harus perfect. Jadi sampai 1 tahun editingnya. Kalau sedikit salah harus diulangin frame by frame. Untuk syuting di Jabodetabek aja," kata Shalu.

Ririn Ekawati yang turut bermain dalam film tersebut memastikan kalau banyak scene yang bakal membuat penontonnya merinding. Bahkan, saat proses syuting berlangsung selama 40 hari, istri Ibnu Jamil itu banyak menemui hal mistis.

"Aku gak tau itu pengalaman mistis, tapi karena kita dengan kurang tidur terus itu syutingnya udah malam, di saat aku cari barang, entah disembunyiin siapa disaat aku tanya teman-temanku, kalian sembunyiin bareng aku, kata mereka gak kok," ungkap Ririn.

2. Dibintangi Wulan Guritno Juga

"Tiba-tiba keselip-keselip aja, karena ini film horor kayak apa ada yang giniin ya gitu-gitu aja. Gak ada yang pengalaman mistis banget, ini karena jalan cerita mistis ya jadi kebawa aja," pungkasnya.

Selain Ririn Ekawati, film ALENA ANAK RATU IBLIS juga dibintangi Ciara Brosnan, Karenina, Wulan Guritno, Temmy Rahardi, Ali Zainal, Jerico Gowtama dan masih banyak lagi.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING