Risih Pakai Hot Pants, Elyzia Mulachela Ogah Main di Film Seksi

Selasa, 22 September 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Risih Pakai Hot Pants, Elyzia Mulachela Ogah Main di Film Seksi Elyzia Mulachela/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Meski aktif dalam bermain film, Elyzia Mulachela jarang sekali tampil di layar kaca seperti bermain sinetron atau FTV. Rupanya, gadis asal Lombok ini memang tak berminat bermain dalam satu judul sinetron. Selain menghabiskan banyak waktu, ia juga tak bisa meninggalkan pendidikannya

"Sinetron buang banyak waktu. Pertama aku masih kuliah soalnya, pengen kuliahnya tetap jalan. Kalau sinetron kan harus tetap standby pagi sampai malam. Kayaknya nggak deh. Enakan film, waktunya kan lebih fleksibel, aku juga bisa nerima kerjaan-kerjaan lain," ujarnya saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan belum lama ini.

Pemain CATATAN AKHIR KULIAH ini pun mengaku sangat pemilih saat bermain dalam sebuah film. Selain dari segi cerita dan karakter, Elyzia menolak keras film yang mengharuskan dirinya tampil seksi. Karena ia memang tidak nyaman ketika harus tampil dengan pakaian yang terbuka.

"Pemilih sih dari segi cerita, penampilan, karakter, soalnya kalau segi penampilan personal aku nggak suka pakai baju terbuka. Lihat dulu karakternya kayak gimana nih, kalau pakai tanktop, celana pendek, nggak deh, risih banget," kata pelantun Dia ini.

Risih pakai hot pants, Elyzia Mulachela tolak peran di film seksi/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaRisih pakai hot pants, Elyzia Mulachela tolak peran di film seksi/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Iya pernah (ditawarin) cuma bukan yang porno. Tapi, jadi cewek yang ngekost, di rumah kan pakaiannya celana pendek, apalagi kost-kostan cewek. Nggak deh kalau gitu, nggak nyaman soalnya," lanjutnya.

Karena itulah kebanyakan Elyzia berperan sebagai cewek kalem dan beberapa kali jadi tampil berhijab. Meski begitu, pacar Riza Shahab ini mengaku ingin suatu saat bisa bermain film dengan karakter yang jauh berbeda dari karakter aslinya, misal jadi cewek jutek dan jahat.

"Mungkin itu salah satu faktor aku selalu ditawari (peran) pakai berjilbab. Karena memang aku nggak suka pakai kayak (baju seksi) gitu, orangtua juga nggak mendukung. Selama aku menikmati sih nggak (bosan). Aku sih pengen setiap filmku selalu ada yang berbeda. Kalau dibilang pengen next-nya buat film yang gimana, pengen banget peran antagonis, jutek, cuek, jahat, pengen sih, tapi belum ada yang nawarin," pungkasnya.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING