FILM INDONESIA

Rizal Armada Nangis Usai Nonton 'ASAL KAU BAHAGIA' di Gala Premiere, Kenapa?

Kamis, 20 Desember 2018 21:17 Penulis: Tyssa Madelina

Rizal Armada nangis usai gala premiere © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Film ASAL KAU BAHAGIA menggelar gala premiere di kapal pesiar mewah Dream Cruise dengan rute Singapura-Malaysia-Singapura. Acara yang dihelat pada Kamis siang (20/12/2018) itu dimulai dengan red carpet yang dihadiri sederet selebriti tanah air.

Tak lama film yang dibintangi Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Dewa Dayana ini pun diputar di Zodiac Theatre. Tampak ratusan penonton yang tak lain adalah pengunjung cruise ikut memadati lokasi karena penasaran bagaimana filmnya.

Setelah film usai diputar dan pemain inti diminta untuk naik ke atas panggung, tampak Aurora Ribero menangis sesenggukan. Hal itu karena ia terbawa suasana akan cerita dalam filmnya.

1. Tak Kuasa Menahan Tangis

Tidak hanya Aurora, Rizal Armada pun juga ikut menangis ketika diminta ke atas panggung bersama anggota band yang lain. Seperti diketahui, film ini memang pengembangan dari lirik lagu mereka.

Saat ditanya alasan menangis, Rizal mengucap rasa bahagia lagunya diapresiasi ke medium film. Terlebih performa dari cerita, akting, serta penyutradaraan film produksi Falcon Pictures tersebut membuatnya tak bisa lagi berkata-kata.

"Satu hal yang tadi gue bilang sama istri, gue bangga banget setelah sebelas tahun berkarya lagu kita diangkat jadi film dan filmnya masya allah luar biasa bagus," kata Rizal.

2. Teringat Perjuangan Masa Lalu

Lebih lanjut, yang membuat air mata bahagia Rizal mengalir adalah teringat kenangan masa lalu. Teringat ketika Armada merintis karir dari nol hingga bisa sesukses saat ini.

"Gue jadi ingat perjuangan kami, Armada ngegembel dari Palembang hingga bisa sebelas tahun berkarya, naik turun, ini suatu apresiasi yang luar biasa banget. Kita nggak berharap banyak sama film ini. Tapi enam juta (penonton) cukup lah," tandas suami dari Monica Imas ini.


REKOMENDASI
TRENDING