Rizky Hanggono Ngebet Peran Jadi Tentara

Jum'at, 18 Juli 2014 18:51 Penulis: Mahardi Eka
Rizky Hanggono Ngebet Peran Jadi Tentara dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sepanjang karirnya, Rizky Hanggono kerap mendapat peran sebagai cowok pendiam dan cool. Lihat saja dalam 10 terakhir yang ia bintangi, pria kelahiran Jakarta, 16 September 1980 ini mendapat pria cool idaman para wanita.

Baru dalam film kesebelasnya, BAJAJ BAJURI THE MOVIE, Rizky mendapat peran sebagai polisi. Saat ditemui di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Rizky mengaku masih ada banyak peran yang ingin dimainkannya.

Salah satu peran dimaksud adalah peran sebagai tentara. "Militer gitu. Alat-alat perang lah segala macem. Film perang aku suka banget," ungkapnya. Alis tebal dan juga paras Rizky memang pas memerankan tokoh tentara atau polisi seperti dalam BAJAJ BAJURI THE MOVIE.

Selain peran sebagai tentara, Rizky pun mendambakan bermain dalam sebuah film action dan sejenisnya yang menyertakan adegan tembak-menembak.  "Itu cita-cita gue yang belum kesampaian, main film action, main film perang yang melibatkan tembak-tembakan dan sebangsanya," ujarnya.

Kegemarannya akan film perang bukan isap jempol belaka, sebab Rizky punya banyak referensi film-film bergenre sejenis. "Salah satunya SAVING PRIVATE RYAN dan PLATOON itu bagus. Sama JARHEAD, itu film perang tapi dalam banget, psikologis banget. Aku pengin ada film Indonesia  perang tapi konsentrasi pada sisi psikologis bukan dar der dor aja," paparnya.

BAJAJ BAJURI THE MOVIE siap menghibur penonton pada Lebaran nanti. Versi layar lebarnya nanti akan menghadirkan pemain-pemain muda yang membawa kesegaran dalam filmnya, seperti Ricky Harun dan Eriska Rein. Sebelum menonton filmnya di bioskop, tonton dulu trailernya ini.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING