FILM INDONESIA

Roadshow di Bogor, Vanesha Prescilla Antusias Ajak Nonton Film Milea Bersama Cornetto

Rabu, 12 Februari 2020 15:20 Penulis: Yunita Rachmawati

©Cornetto

Kapanlagi.com - Penikmat film Indonesia sepertinya sudah nggak sabar menanti sekuel terbaru sekaligus yang terakhir dari trilogi Dilan, apa lagi kalau bukan Milea: Suara dari Dilan. Nah untuk mempromosikan film yang bakal dirilis serentak pada 13 Februari 2020 di bioskop nasional tersebut, para pemain film MILEA, termasuk Vanesha Prescilla berkunjung ke sebuah sekolah di Bogor.

Di sana, Vanesha yang berperan sebagai Milea, begitu senang menikmati keseruan roadshow film MILEA: SUARA DARI DILAN bersama Cornetto. Apalagi hampir semua audience yang hadir di acara tersebut begitu semangat dan antusias. Mereka tampak nggak sabar untuk menonton langsung film MILEA: SUARA DARI DILAN di bioskop.

 

1. Semua Pertanyaan Bakal Terjawab di Film Milea

Menurut Vanesha, semua pertanyaan yang ada di benak audience yang hadir dalam roadshow film MILEA bersama Cornetto tersebut bakal terjawab dengan menonton langsung filmnya nanti di bioskop.

"Kenapa harus nonton film MILEA, karena pertanyaan kalian akan terjawab semua di film ini," ungkap Vanesha.

2. Hidup Kalian Akan Lebih Komplit Setelah Menonton Film Milea

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Vanesha juga menambahkan jika hidup kalian akan benar-benar komplit, setelah menonton trilogi DILAN 1990, DILAN 1991 dan MILEA: SUARA DARI DILAN sebagai penyempurna.

“Buat kalian yang sudah menonton film pertama dan kedua, biar hidup kalian makin komplit tonton Milea juga,” tambah Vanesha.

3. Jangan Lupa Menonton Film Milea Bersama Cornetto

Di akhir roadshow tersebut, Vanesha, para pemain film Milea, dan beberapa pelajar turut mengajak kamu untuk menonton film MILEA: SUARA DARI DILAN, bersama Cornetto. Apalagi di akhir acara, semua peserta roadshow tampak dapat Cornetto, jadi makin semangat mengikutinya. Seperti diketahui, Cornetto merupakan ice cream yang creamy dalam balutan cone renyah, menjadi salah satu ice cream favorit orang Indonesia.

Kombinasi ikonik creamy dan crunchy ini menjadi ciri khas Cornetto yang nggak bakal kamu temukan pada ice cream lain. Serunya lagi, Cornetto hadir dalam ukuran single serve alias kemasan utama, dan mini multipack.

?ornetto

Varian yang ditawarkan dalam kemasan satuan, antara lain Cornetto Black & White, Cornetto Strawberry & Vanilla, Cornetto Disc Chocolate, Unicornetto, Cornetto Oreo, Cornetto Silverqueen, dan Cornetto Black. Sementara ukuran mini multipack tersedia dalam dua rasa, yaitu Mini Chocolate & Vanilla, dan Mini Disc Tiramisu.

Bersama Cornetto, momen kebersamaanmu dengan orang-orang tersayang jadi lebih seru dan menyenangkan, termasuk nonton film MILEA: SUARA DARI DILAN bareng pacar.

(adv/tom/wur/boo)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING