Roweina Umboh Tak Kesulitan Jadi Ibu Tiri Jahat 'UNTUK ANGELINE'

Rabu, 29 Juni 2016 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Roweina Umboh Tak Kesulitan Jadi Ibu Tiri Jahat 'UNTUK ANGELINE' Roweina Umboh/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Aktris senior Roweina Umboh baru saja menyelesaikan sebuah produksi film berjudul UNTUK ANGELINE. Di film yang terinspirasi kasus penganiayaan Angeline di Bali ini, di menjadi seorang ibu tiri yang sering melakukan kekerasan terhadap anak.

Bagi wanita kelahiran Malang itu, tak terlalu sulit berperan sebagai seorang ibu tiri yang begitu kejam. Pasalnya, sang sutradara Jito Banyu terus membimbing dirinya di saat proses shooting.

"Untungnya, sutradaranya sangat kooperatif dan baik. Dia membimbing saya dan diajarin akting supaya baik hasilnya," kata Roweina saat ditemui di acara buka bersama bersama pemain UNTUK ANGELINE, Salemba, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Roweina Umboh berharap filmnya banyak menginspirasi orang lain/©KapanLagi.com®/Bambang E RosRoweina Umboh berharap filmnya banyak menginspirasi orang lain/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Walaupun berperan sebagai orangtua 'kejam' tetapi wanita 47 tahun itu berharap dengan adanya film ini semua orangtua akan bisa lebih sayang kepada anak-anaknya. Kok bisa?

"Semoga setelah premiere nanti pesan filmnya sampai. Keluarga yang menonton supaya tambah sayang terhadap anak-anaknya," katanya.

Rencananya, UNTUK ANGELINE akan mulai tayang di bioskop pada 21 Juli 2016 mendatang. Selain Roweina Umboh, beberapa nama lain yang ikut terlibat di film tersebut, seperti Naomi Ivo, Teuku Rifnu Wikana, Paramitha Rusady, dan Kinaryosih.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING