Rudi Soedjarwo: Saya Berhenti Buat Film Pocong

Kamis, 08 Desember 2011 01:05 Penulis: Arai Amelya
Rudi Soedjarwo: Saya Berhenti Buat Film Pocong Rudi Soedjarwo foto: uji
Kapanlagi.com - Kesuksesan film keluarga GARUDA DI DADAKU, rupanya membuat pihak produser membuat sekuelnya, GARUDA DI DADAKU 2. Menariknya, kali ini Rudi Soedjarwo menjadi sutradara film tersebut.

Saat ditemui usai screening film GARUDA DI DADAKU 2, di FX Mall, Selasa (6/12), Rudi yang selama ini sering dikenal menggarap film horor, rupanya enggan lagi membuat film hantu.

"Ini film saya yang ke-20. Saya berhenti bikin film pocong, supaya anak saya tidak takut pocong, tapi takut Tuhan. Saya membuat film bukan sekedar sebagai sutradara, tapi sebagai ayah," jelas Rudi.

Sutradara film remaja paling populer ADA APA DENGAN CINTA? ini mengaku bersyukur dengan terlibat dalam film yang juga dibintangi kembali oleh aktor remaja berbakat Emir Mahira itu.

"Saya berterima kasih pada semua cast dan kru yang udah kerja keras. Ini anugerah karena bikin spot drama, jarang di Indonesia membuat sekuel di mana film pertamanya sangat sukses. Jadi di sekuelnya ini kita ingin memberikan yang berbeda, harus lebih baik, itu komitmen kita. Mudah-mudahan ini bisa jadi standart baru," usainya panjang lebar.  

(kpl/uji/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING