'RUDY HABIBIE' Raih 1 Juta Penonton, Ini Kata Para Pemainnya

Senin, 11 Juli 2016 18:52 Penulis: Ahmat Effendi
'RUDY HABIBIE' Raih 1 Juta Penonton, Ini Kata Para Pemainnya BJ Habibie ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak tayang 30 Juni, film RUDY HABIBIE sampai saat ini sukses mencapai angka 1 juta penonton. Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemainnya, seperti Indah Permatasari, Boris Bokir dan Bastian Steel. Mereka pun berharap film garapan Hanung Bramantyo ini bisa mencapai penonton lebih banyak lagi.

"Film ini layak untuk ditonton. Melihat Habibie muda. Ternyata ada orang unggul Indonesia di Jerman di dunia penerbangan. Habibie menjawab dengan prestasinya di tengah sindirian di Jerman. Pengennya banyak ditonton orang. Lebih dari lima juta penonton," ujar Boris saat meet n greet RUDY HABIBIE di CGV Blitz Slipi Jaya, Jakarta Barat pada (11/7).

Selain itu, film Rudy Habibie juga mendapat respon yang bagus di setiap daerah. Terbukti saat mengadakan acara meet n greet dengan para pemainnya, bioskop selalu ramai.

Film RUDY HABIBIE telah mencapai lebih dari 1 juta penonton. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoFilm RUDY HABIBIE telah mencapai lebih dari 1 juta penonton. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Gila-gilaan di Jogja dan Gorontalo. Mereka mau tau sosok Habibie. Karena kita hanya tahu setelah tuanya Habibie. Ketika jaman susahnya nggak tahu. Makanya setelah nonton jadi cinta sama Indonesia," ungkap Boris.

Bastian yang memerankan tokoh Habibie kecil pun mengatakan film Rudy Habibie sangat menginspirasi dan membuat dirinya makin giat belajar agar kelak bisa seperti Habibie. Anak muda sangat butuh sosok inspiratif seperti profesor tersebut.

"Iya jadi pengen bikin pesawat gitu. Film ini sangat inspirasi sekali jadi rajin sekolah," kata mantan personil Coboy Junior itu.

Hal senada juga diungkapkan Indah Permatasari bahwa film produksi MD Entertainment ini sangat mendidik. "Semangat dan sprit untuk membuat negara lebih maju. Sosok orang yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia. Kalau eyang (Habibie) bisa masa kita nggak bisa," pungkas Indah.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING