Sahrul - Inneke Siap Berduet Garap Film Religi Anak

Senin, 07 April 2014 18:51 Penulis: Mahardi Eka
Sahrul - Inneke Siap Berduet Garap Film Religi Anak dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sahrul Gunawan berencana akan melakukan kolaborasi dengan sahabatnya, Inneke Koesherawaty untuk membuat film religi anak. Ide tersebut tercetus saat melihat hasil karya yang diciptakan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen.

"Saya sama Inneke bercanda suka bilang 'Ale-Nia bikin film baru, yuk kita bikin apa ya'," ujar Sahrul di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (6/4). Mengikuti jejak Ale - Nia, Sahrul tidak mau dikatakan bersaing. Karena bagi lelaki kelahiran 23 Mei 1976 itu membuat film anak tidaklah mudah. "Sebenarnya nggak bersaing juga dengan mereka tapi ternyata nggak mudah bikin film seperti itu," katanya.

Makanya kerja bareng Sahrul dengan Inneke bukan membuat sinetron, melainkan film layar lebar. "Buat saya nggak bisa kalau stripping, hitungan waktu kerjanya lebih sulit. Kebetulan aku dan Inneke punya visi yang sama, jadi film maker sendiri religi anak," jelasnya.

Akan tetapi, hingga saat ini keduanya masih memilah milih cerita yang bagus untuk dituangkan ke dalam film mereka. Walau sulit menyatukan ide, namun itulah tantangan yang harus dihadapi. "Sudah hampir enam bulan belakangan ini, lagi cari-cari cerita. Beberapa kali membahas ini menyatukan apa yang mau kami buat ternyata seru juga, bisa main juga tapi porsinya sedikit," pungkasnya.

(kpl/aal/dka)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING