Saingi Al Ghazali, El Rumi Main Film Horor Layar Lebar

Selasa, 09 Desember 2014 04:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Saingi Al Ghazali, El Rumi Main Film Horor Layar Lebar El Rumi / KapanLagi® - Foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sepanjang tahun 2014 ini kita telah disuguhi dengan berbagai macam berita mengenai ketiga putra Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul. Meskipun begitu, harus diakui jika lampu sorot publik cenderung lebih mengarah pada sang anak sulung, Al. Ketampanan plus bakat Al yang luar biasa sampai membuat dirinya dihadiahi kontrak bermain film layar lebar, RUNAWAY.

Secara perlahan tapi pasti, anak kedua, El rupanya mulai mampu mengejar prestasi sang kakak. Awalnya ia memulai langkahnya di dunia akting dengan bermain di film sinetron SITI BLING BLING. Kali ini ia mulai dapat tawaran main film layar lebar juga!

"(Film El) Bukan saya yang buatin. Pak Odi yang produser. Saya nggak pernah nyuruh Al main film, El juga nggak pernah saya suruh main film. Saya juga nggak pernah nyuruh Al nge-DJ. Itu maunya mereka sendiri. Kita sebagai orangtua fasilitasi saja. Cuma ngasih tahu kalau main film produser yang enak ini, kalau mau main musik enaknya sama ini. Kita sebagai orangtua fasilitasi anak-anak. Tidak hanya main film, misal tiba-tiba masuk TNI AD ya difasilitasi, kebetulan lagi deket sama jendral. Mau jadi mafia juga bisa, orangtua fasilitasi saja. Semua boleh selama positif. Mafia boleh tapi yang syariah. Hahaha," jawab Ahmad Dhani saat dijumpai di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12).

El Rumi bersama pemeran 'SITI BLING BLING' / KapanLagi®El Rumi bersama pemeran 'SITI BLING BLING' / KapanLagi®

Ketatnya jadwal syuting sinetron dan film barunya, KAMPUNG ZOMBIE, ini tak lantas membuat sekolah El berantakan. Ia juga tak lupa mengomentari perbedaan antara bermain film layar lebar dan sinetron.

"Ini kan film horor, identik malam, bakal banyak syuting malam. Sedang kalau sekolah siang. Alhamdulillah bisa bagi waktu. Pagi sampai siang sekolah, terus istirahat sorenya, malamnya syuting. Sebenernya pengen nyoba, enakan sinetron, film, atau musik. Kalau tiga-tiganya sudah nyobain jadi perbandingan. Sinetron kan sehari harus ngejar satu episode, kalau film 10 hari bisa ngerjain 1 film. Film persiapan banyak," jawab El.

Setelah Al dan El mulai berkecimpung ke dunia akting, lalu apakah Dul juga akan menyusul nantinya? "Sebenarnya dilihat sejarahnya yang suka bikin dan main film itu malah Dul. Dul mainnya 2015 saja lah," pungkas Dhani seraya tertawa.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING