Salman Aristo Harap 'GARUDA DI DADAKU 2' Lebih Sukses

Jum'at, 09 Desember 2011 00:05 Penulis: Arai Amelya
Salman Aristo Harap 'GARUDA DI DADAKU 2' Lebih Sukses Adegan 'GARUDA DI DADAKU 2' foto: uji
Kapanlagi.com - Kesuksesan GARUDA DI DADAKU rupanya membuat para pekerja di balik film itu akhirnya merilis sekuelnya pada tahun 2011. Dan menurut kru yang terlibat, film sekuelnya kali ini akan lebih tumbuh dan berkembang.

"Sekuel itu bukan sesuatu yang mudah. Awalnya gak berniat bikin sekuel. Setelah piala AFF tahun lalu, kayaknya momentum deh. Kita angkat cerita yang punya relasi tinggi. Konteks tetep sport, cuma ada yang baru kita tawarkan, makanya setiap karakter jadi tumbuh," papar Santi selaku produser.

Senada dengan Santi, penulis skenario, Salman Aristo juga menceritakan bahwa setiap karakter yang ada menjadi lebih berkembang.

"Di sini masing-masing karakternya tumbuh, jadi otomatis cerita berkembang. Tumbuh secara cerita, visual, teknis, dan semuanya. Dan kalo kita boleh berharap, jadi dua kali jumlah penontonnya," ungkap Salman.

Sama dari film pertama, GARUDA DI DADAKU 2, masih memasang sosok Emir Mahira dan Maudy Koesnaedi sebagai pengisi sosok utama. Di samping itu, ada nama aktor Rio Dewanto yang masuk dan turut terlibat.  

(kpl/uji/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING