FILM INDONESIA

Sama Seperti Dian Sastrowardoyo, Berat Badan Nicholas Saputra Juga Naik Pasca Syuting

Minggu, 23 September 2018 19:22 Penulis: Sora Soraya

Dian Sastrowardoyo - Nicholas Saputra © KapanLagi.com/Adie Dwi Dharmawan

Kapanlagi.com - Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo kembali dipertemukan lewat film bertajuk ARUNA DAN LIDAHNYA. Berbeda dengan film sebelumnya yang memasangkan mereka sebagai sepasang kekasih, kali ini di bawah bendera Palari Films mereka justru jadi sahabat dekat.

Dalam film tersebut Dian Sastrowardoyo berperan sebagai Aruna, sementara Nicholas Saputra didapuk menjadi seorang chef bernama Bono. Meski memasang genre drama, namun ARUNA DAN LIDAHNYA juga menyuguhkan beragam kuliner khas daerah dari Surabaya, Madura, Pontianak, sampai Singkawang.

Selama hampir satu bulan menjalani proses syuting, para cast diminta untuk melakukan adegan makan. Bukan hal yang sulit tentu saja, namun ternyata pasca syuting baik Nicho maupun Dian sama-sama mengalami kenaikan berat badan.

1. Berat Badan Jadi Naik

"Meningkat berat badannya, tapi alhamdulillah sekarang sudah balik lagi," ujar Dian Sastrowardoyo, saat ditemui di acara meet and greet ARUNA DAN LIDAHNYA, di Malang Town Square, Sabtu (22/09) kemarin.

Hal serupa juga diutarakan oleh Nicholas Saputra. Bahkan karena terlalu menikmati ragam kuliner di berbagai daerah, berat badan pria berusia 34 tahun ini sampai bertambah 3 kilo. "Saya juga naik, tapi kayaknya saya nggak terlalu banyak turun (berat badannya)," sahutnya.

2. Harapan Dian & Nicholas

Mengingat ARUNA DAN LIDAHNYA tak hanya berkisah seputar drama dan kuliner, Dian pun berpesan agar para penikmat film bisa lebih memperhatikan detil-detil kecil di dalamnya. Ia juga berharap semoga penonton bisa menyukai film tersebut sama seperti dirinya dan Nicho.

"Hari Kamis kemarin saya dan Nicho nonton filmnya dan nggak nyangka bakal sesuka itu, semoga penonton juga merasakan apa yang kami rasain nanti. Film ini banyak bercerita soal makanan, tapi selain itu juga ada cerita dari manusia-manusia yang sedang makan itu. Nanti bisa dilihat detil-detil yang kecil di film itu, pokoknya jangan sampai kelewatan ya," ujar Dian, menutup sesi meet and greet di Malang.

(kpl/tmd/sry)

Reporter: Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING