FILM INDONESIA

Sambut Halloween, Original Series 'Twisted' Siap Hadirkan Teror Mengerikan Sepanjang 8 Episode

Kamis, 15 Oktober 2020 17:28

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Bulan Oktober lekat dengn imej Halloween dan semua hal-hal yang berbau horor. Berkaca dari fakta tersebut, layanan aplikasi Over The Top (OTT) menghadirkan original series bertajuk Twisted. Penayangan perdananya bisa kalian saksikan secara eksklusif di Vision+ pada 30 Oktober 2020.

Buat kalian yang belum tahu, Twisted merupakan serial bergenre horor komedi yang dibintangi sejumlah nama aktor dan aktris top Tanah Air seperti Dion Wiyoko, Dennis Adhiswara, Pamela Bowie, Verdi Solaiman, Ge Pamungkas, Mo Sidik, Ananta Rispo, Yudha Keling, hingga Kristo Immanuel. Tak cuma dibintangi nama-nama kondang, Twisted juga menghadirkan jalan cerita yang sangat unik dengan ending yang bikin penasaran

 

 

1. 8 Episode 'Twisted'

Twisted dibagi menjadi 8 episode dengan judul dan jalan cerita yang berbeda. Tayangan ini menghadirkan adegan-adegan menegangkan dengan bumbu-bumbu komedi yang menggelitik. Berikut judul tiap episode-nya:

1. 'Sudah Pulang' - mengambil latar perkantoran di Jakarta yang memiliki mitos seputar hantu karyawan yang pulang duluan.
2. 'Jangan Teriak' - menceritakan seorang kru film yang melanggar larangan untuk berteriak di lokasi syuting yang angker dan keramat.
3. 'Paranormal' - seseorang yang berpura-pura menjadi pengusir hantu harus menghadapi kenyataan bahwa si yang tak terlihat itu memang sungguh ada.
4. 'Sendirian' - mendapati hal-hal yang tak biasa saat mendapati dirinya mengalami kejadian seram di rumahnya saat sendirian.
5. 'Pamali' - setiap melanggar hal yang dianggap pamali, tentu ada konsekuensi yang siap mengintai.
6. 'Staycation' - niat untuk staycation di sebuah hotel mewah malah mendapati dirinya di bawa ke alam lain.
7. 'Pandemi' - tak percaya dengan adanya pandemi yang melanda, sekelompok anak muda mendapatkan terror saat bepergian ke sebuah villa.
8. 'Scripted' - seorang sutradara film dipaksa masuk ke skrip sebuah cerita misterius yang menghantuinya di kehidupan nyata.

2. Keterlibatan Cameo Project

Youtuber kondang, Cameo Project juga memegang peranan penting dalam penggarapan Twisted. Mereka diberi kepercayaan besar ini karena dianggap punya influence yang besar bagi para muda-mudi saat ini.

"Untuk dapat memberikan chemistry yang pas untuk konten yang kita tawarkan untuk pengguna Vision+ yang didominasi oleh anak muda, kami pun mengajak Cameo Project yang merupakan salah satu pioneer grup Youtuber di Indonesia untuk membantu menggarap Twisted," ungkap Clarissa Tanoesoedibjo, Co-Programming & Content Acquisitions Director Vision+.

Twisted juga menandai debut debut original series perdana dari Vision+ dalam genre horor komedi. Hal ini memang sengaja dilakukan dengan beberapa pertimbangan.

"Nonton film horor atau nonton film horror lucu masih disukai oleh anak-anak muda di Indonesia, namun masih belum banyak yang mengemasnya menjadi konten yang berkualitas. Adanya momen Halloween, ini juga melatarbelakangi kami untuk merilis Twisted sebagai original series perdana Vision+," tambah Endang Mayawati selaku Programming & Content Acquisitions Director Vision+.

Seslain Twisted, Vision+ juga bakal terus menghadirkan sederet konten original dari berbagai genre lainnya sebagai hiburan para pemirsa."Masih banyak lagi karya anak bangsa berbakat yang berhasil mencetak karya yang menarik dan berkualitas sehingga dapat bersaing dengan penyedia konten dari luar negeri," jelasnya.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING