Sapa Malang, Adipati & Vanesha Bahagia #TEMANTAPIMENIKAH Tembus 1 Juta Penonton

Sabtu, 07 April 2018 22:05 Penulis: Wulan Noviarina
Sapa Malang, Adipati & Vanesha Bahagia #TEMANTAPIMENIKAH Tembus 1 Juta Penonton Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ©KapanLagi.com/Wulan Noviarina

Kapanlagi.com - Kedatangan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla di Kota Malang sudah ditunggu oleh para penggemarnya. Meski cukup lama menunggu kedatangan para bintang film #TEMANTAPIMENIKAH ini, namun para fans yang sudah berkumpul di Roti Bakar 543 di Jl Surabaya, Malang tetap setia menanti Adipati dan Vanesha untuk Meet and Greet.

Begitu tiba di lokasi, fans kedua bintang muda ini langsung heboh. Namun dengan tertib para fans yang didominasi oleh kaum perempuan ini memberikan waktu dan ruang bagi Vanesha dan Adipati untuk makan siang terlebih dahulu, sebelum akhirnya mereka menyapa semua fans yang berkumpul hari ini, Sabtu, (7/4).

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ketika sapa penggemar di Kota Malang ©KapanLagi.com/Wulan NoviarinaAdipati Dolken dan Vanesha Prescilla ketika sapa penggemar di Kota Malang ©KapanLagi.com/Wulan Noviarina

Meski wajah nampak lelah, namun Adipati dan Vanesha tetap melayani pertanyaan dari awak media yang sudah menunggu kedatangan mereka. Tak lama waktu yang diberikan oleh panitia, karena kedua bintang ini harus melanjutkan Meet and Greet di Cinema 21 Dieng Cybermall yang berlokasi tak jauh dari tempat acara pertama.

Dalam kesempatan tanya jawab, Adipati mengungkapkan kesan dan sulitnya memerankan karakter Ditto dalam film #TEMANTAPIMENIKAH ini. Tak banyak kendala yang ia hadapi karena sudah cukup lama kenal dekat dengan Ayudia dan tahu seperti apa seluk beluk kisah cintanya dengan mantan-mantan terdahulu.

Meski nampak lelah, namun Vanesha dan Adipati tetap sapa fans dengan ramah ©KapanLagi.com/Wulan NoviarinaMeski nampak lelah, namun Vanesha dan Adipati tetap sapa fans dengan ramah ©KapanLagi.com/Wulan Noviarina

"Yang cukup sulit adalah meyakinkan penonton bahwa saya masih pantas jadi anak SMP, SMA. Terus harus kelihatan gimana memendam rasa selama 12 tahun ke Ayudia," ungkap aktor yang akrab disapa Dodot ini.

Sementara itu Vanesha yang gembira karena mendapatkan tawaran ini, mengakui cukup sulit untuk memerankan sosok Ayudia. Karena di dunia nyata, Vanesha dan Ayudia sangat berbeda satu sama lain.

Ketika disinggung soal jumlah penonton #TEMANTAPIMENIKAH yang sudah mencapai lebih dari satu juta penonton, Adipati mengaku gembira. Meski hal itu tidak menjadi fokus utamanya dalam memerankan film ini, namun fakta ini tetap menjadi bonus baginya.

Meski singkat, namun kedatangan Adipati dan Vanesha sudah membuat fans di Malang gembira ©KapanLagi.com/Wulan NoviarinaMeski singkat, namun kedatangan Adipati dan Vanesha sudah membuat fans di Malang gembira ©KapanLagi.com/Wulan Noviarina

"Dari awal, waktu kita syuting film ini pun fokusnya bukan ke jumlah penonton sih. Kita kepengennya menghibur, penonton termotivasi. Ternyata hasilnya begini, melebihi ekspektasi. Delapan hari dapat 1,1 juta penonton. Kita jadi semangat dan terima kasih buat yang sudah menonton. Kontribusi kalian buat film Indonesia sangat kita hargai," pungkas Adipati.

Dari lokasi pertama, Vanesha dan Adipati langsung meluncur ke lokasi kedua yang jaraknya tak begitu jauh. Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan ke Kota Surabaya untuk melakukan meet and greet di Kota Pahlawan tersebut.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING