Sarah Aulia Rela Berada di Jalanan

Jum'at, 26 Juni 2009 17:25 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Sebagai satu–satunya cewek dalam film PUNK IN LOVE, Sarah Aulia terpaksa rela jadi gelandangan. Bahkan demi film besutan sutradara Ody C Harahap, artis kelahiran Jakarta 6 Juli 1991 itu mau di-casting di tengah terik matahari dari Tangerang ke Jakarta dengan ongkos seadanya.

Saat ditemui di Bellezza dalam acara pressjunkit film PUNK IN LOVE (25/6), kekasih Thomas Nawillis ini merasa tertantang untuk memerankan cewek punk macam Almira. Film ini menurutnya mempunyai jalan cerita yang bagus. Tiap pemain rela di-make over rambutnya untuk mendapatkan rasa punk. "Tidak ada wig di sini," tutur artis yang akrab disapa Aul ini.

Mereka juga rela berangkat syuting berada satu bus dengan kru. Baju pun dari awal syuting sampai selesai syuting tetap sama. Tidak ada yang diistimewakan selama menapaki rute syuting dari Bromo, Pati, Kudus, Semarang, Cirebon sampai Jakarta.

"Salah satu kesulitannya dalam film ini, mungkin karakter Almira yang memang jauh dari kehidupan aku pribadi sehari–hari. Tapi untungnya aku bukan tipe orang yang jijik pada sesuatu, jadi untuk lingkungan tempat–tempat syuting tidak ada kendala," ungkap mantan gadis sampul ini.

Selama syuting film yang dijadwalkan tayang pada 9 Juli 2009 nanti, Aul mengaku mendapatkan pandangan yang berbeda mengenai cewek punk yang selama ini berkonotasi kriminal. "Ternyata mereka sangat nice dan sopan. Dari mereka pula aku banyak belajar tentang kesetiaan dan persahabatan," akunya.     

(kpl/wwn/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING