SCTV Produksi Film 'THE PHILOSOPHERS'

Sabtu, 25 Juni 2011 09:23 Penulis: Fajar Adhityo
SCTV Produksi Film 'THE PHILOSOPHERS' Temu Media Film THE PHILOSOPHERS Foto: Deni
Kapanlagi.com - Dukungan untuk menghasilkan tontonan menarik terus dilakukan SCTV. Sebuah film berkelas internasional bakal diproduksi dalam waktu dekat. Adalah THE PHILOSOPHERS , judul film tersebut. Tak tanggung-tanggung sejumlah pemain asing yang kerap nongol di film-film ternama seperti Harry Potter, terlibat pada film yang mulai syuting di berbagai tempat di Indonesia awal Juli tersebut.

Sebut saja Bonny Wright, Freddie Stroma, Daryl Sabara, Sophie Lowe, Rhys Wakefield dan James D Arcy. Tak ketinggalan campur tangan sutradara dan produser ternama seperti Cybill Lui, George Zakk serta John Huddles.Sementara Cinta Laura ditunjuk menjadi pemain dalam negeri yang menemani mereka. Demikian diketahui dalam jumpa pers di SCTV Tower, Jumat (24/6).

Menurut Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad, pihaknya bangga dapat bekerjasama mendukung film berkelas internasional ini.Pasalnya bukan hal mudah memperoleh kepercayaan dari mereka untuk memproduksi film dengan lokasi syuting di Indonesia.

"Ini merupakan makna penting bagi dunia televisi dan perfilman.Sebab tim penggarap THE PHILOSOPHERS percaya dan yakin melakukan syuting di sini dalam jangka waktu cukup lama. Ini luar biasa karena kalau mendatangkan artis Hollywood aja biasa tapi mereka mau syuting cukup lama di sini," ujarnya.

Selain itu di balik pembuatan film ini, SCTV juga berharap film tersebut dapat menjadi media promosi mengenai Indonesia utamanya budaya sehingga menjadi daya tarik turis mancanegara untuk berkunjung.

"Efeknya luar biasa kalau pakai film dibandingkan dengan misi budaya. Di sini kita promosikan budaya. Sehingga bakal didatangi oleh pemain-pemain luar negeri untuk berbuat di sini terutama film Hollywood. Pun dengan mengajak pemain lokal, dapat belajar untuk membuat film berkelas internasional," kata Harsiwi.

Sayangnya, baik SCTV maupun pendukung film dengan genre thriller psikologi tersebut enggan menyebut lokasi syuting dilaksanakan.      

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING