Sebagian Keuntungan SKUT Untuk Penderita Kanker

Senin, 26 September 2011 15:36 Penulis: Darmadi Sasongko
Sebagian Keuntungan SKUT Untuk Penderita Kanker Alex Komang, crew Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT)
Kapanlagi.com - Film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) yang dibintangi oleh Alex Komang, Dinda Hauw, Ranty Purnamasari, Dwi Andika, Egi John Foreisythe, Esa Sigit dan para pemeran lainnya, rupanya berhasil menarik minat masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dari penjualan tiket bioskop semenjak dirilis 7 Juli lalu.

Antusiasme para penonton turut mempererat dan menambah jumlah anggota komunitas pecinta film SKUT, Sahabat SKUT yang telah terbina dari tahun lalu.

Dari wadah inilah banyak permintaan untuk pemutaran di kota yang memang tidak memiliki bioskop. Tim Skylar Pictures pun berencana menggelar roadshow yang akan diawali di kota Sukabumi mulai 8 Oktober 2011, kemudian berlanjut ke Cirebon, Jepara dan beberapa kota lain.

Film SKUT, produksi Skylar pictures yang merupakan debut penyutradaraan Harris Nizam ini tidak sekedar berorientasi bisnis. Selain memberikan inspirasi dan motivasi melalui tokoh Gita Sesa Wanda Cantika, Skylar Pictures juga berjanji menyumbangkan sebagian dari keuntungan kepada Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) untuk membantu pengobatan pasien kanker.

Penyerahan dana yang merupakan program CSR Skylar Pictures tahun ini diselenggarakan 21 September 2011 lalu di Warung Darmin, Jl. Duren Tiga Raya No.7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini turut dihadiri para pemain film SKUT, tim Skylar Pictures, perwakilan dari YOAI, serta keluarga almarhumah Gita Sesa Wanda Cantika, karakter yang kisahnya kemudian diangkat dalam film ini.

Pada kesempatan yang sama, Skylar Pictures meluncurkan Buku Harian SKUT, Untukmu Sahabatku. Buku ini berisi kumpulan cerita menarik dan fakta unik di balik proses pembuatan film SKUT. Rangkaian foto eksklusif behind the scenes dan potongan-potongan adegan dapat pula ditemukan dalam buku full color setebal 128 halaman ini.  

(kpl/prl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING