FILM INDONESIA

Sebelum Beradu Peran di 'DUA GARIS BIRU,' Angga dan Zara Sudah Ditawari Main di Film 'MARIPOSA'

Kamis, 12 Maret 2020 18:35 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Angga Yunanda - Adhisty Zara ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beradu akting di film terbaru MARIPOSA, Angga Yunanda dan Adhisty Zara kembali berhasil  menyedot perhatian para pecinta film tanah air. Sebelumnya di film DUA GARIS BIRU, akting mereka banyak menuai pujian karena chemistry keduanya yang terbangun sangat baik.

Tapi ternyata, sebelum penggarapan film DUA GARIS BIRU, Angga dan Zara sudah lebih dulu ditawari main bareng di film MARIPOSA. Angga mengaku tak perlu pikir panjang ketika ditawari duet dengan Zara di film MARIPOSA.

"Tawaran film ini tuh sebelum kita mulai main DUA GARIS BIRU. Jadi ketika tawaran ini sudah terealisasi, main MARIPOSA sama Zara nggak mikir dua kali lagi," ujar Angga Yunanda di XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, (11/3) Rabu malam.

1. Zara Datang ke Premiere Film Angga

Sementara itu, Zara juga mengatakan bahwa pertama kali ia ditawari main MARIPOSA saat ia datang ke premiere film Angga. Saat itu, Chand Parwez selaku produser Starvision Plus yang menawarinya langsung.

"Jadi kita nerima tawaran ini tuh baru sebelum kita main film bareng. Jadi aku dateng ke premiere film Angga dan ketemu Pak Parwez dan aku ditawari main film MARIPOSA," ujar Zara.

2. Chemistry Zara dan Angga

Chemistry Angga dan Zara kembali diuji dalam film MARIPOSA garapan Falcon Picture dan Starvision Plus. Mengingat keduanya sudah pernah tandem bareng di film sebelumnya, sepertinya di film kali ini, interaksi Zara dan Angga akan lebih dalam.

Film MARIPOSA sendiri diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Film terbaru Angga dan Zara ini sudah mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak tanggal 12 Maret 2020. 

 


REKOMENDASI
TRENDING