FILM INDONESIA

SEBELUM IBLIS MENJEMPUT Disambut Antusias di Malaysia dan Segera Tayang di Spanyol

Jum'at, 14 September 2018 19:58 Penulis: Mahardi Eka Putra

Dokumentasi tim SEBELUM IBLIS MENJEMPUT

Kapanlagi.com - Film horor SEBELUM IBLIS MENJEMPUT bakal dirilis di Malaysia 20 September mendatang. Ideate Media selaku distributor terus melakukan promosi filmnya. Salah satunya adalah rangkaian interview yang dilakukan oleh Chelsea Islan, Pevita Pearce dan Timo Tjahjanto.Mereka bertiga telah berada di Malaysia untuk menghadiri Premiere yang berlangsung di Kuala Lumpur, Kamis (13/9).

MmCineplex Demansara The Curve yang menjadi venue screening dipadati oleh ratusan penonton, fans dan media-media Malaysia. Film ini mendapat sambutan dan apresiasi positif dari penonton yang hadir. Perilisan di Malaysia menjadi tambahan prestasi yang dicapai Timo. Sebab untuk pertama kalinya, film Timo Tjahjanto lolos sensor dan dapat dinikmati pecinta film negeri Jiran.

"Ini film pertama saya yang tayang di Malaysia. Saya harap penonton di Malaysia bisa menikmati karya saya di film Sebelum Iblis Menjemput. Senang sekali rasanya bisa berada di sini, dan saya berterima kasih pada Chelsea dan Pevita mau bergabung di film ini. Akting mereka luar biasa, saya harap kalian menyukai film ini," kata Timo di saat gala premiere.

SEBELUM IBLIS MENJEMPUT sukses menembus box office film Indonesia. Dirilis 9 Agustus 2018, film horor berdurasi 110 menit ini sudah meraih klebih dari 1,1 juta
penonton.

1. Jalani Festival di Spanyol

Film yang dalam bahasa Inggris diberi judul MAY THE DEVIL TAKE YOU ini juga kembali mendapat
perhatian khusus di luar negeri. Kali ini salah satu festival film Eropa paling prestigius, SITGES
- International Fantastic Film Festival of Catalonia 2018 resmi mengumumkan film ini sebagai salah satu film yang akan diputar tahun ini.

Film ini akan mengikuti kompetisi di kategori Midnight XTreme -- kategori khusus untuk film-film bergenre horor, thriller dan fantasi lainnya. Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini akan bersaing dengan sejumlah film lainnya sebagai The Best Independent Horor. 

Pemutaran May The Devil Take You di SITGES Film Festival sekaligus menandai Spanish Premiere, atau penayangan perdananya di
Spanyol. SITGES Film Festival akan dimulai pada 4-14 Oktober 2018 di Catalonia, Spanyol. Ajang ini
sudah berlangsung selama 51 tahun. Partisipasi May The Devil Take You dinilai menjadi
peluang besar untuk menggaet perhatian dunia, sebab SITGES menjadi ajang pertemuan
asosiasi produser yang tergabung dalam International Federation of Film Producers
Association (IFFPA), dan sedikitnya dihadiri 800 media terakreditasi.

Dengan demikian, SITGES Film Festival menjadi festival ke-4 yang diikuti oleh May The Devil Take You. Sebelumnya film horor yang sudah menembus sejuta penonton di Indonesia ini akan tampil di festival lainnya di antaranya di L'Etrange Festival Paris 5-16 September, Fantastic Festival di Amerika Serikat 20-27 September, dan BFI London Film Festival 10-21
Oktober 2018.


2. Tonton Trailernya


REKOMENDASI
TRENDING