FILM INDONESIA

'SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2' Akan Hadirkan Kejutan Untuk Para Penonton, Chelsea Islan: Kayak Film Laga

Senin, 20 Januari 2020 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Chelsea Islan © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Chelsea Islan kembali akan membintangi film horor berjudul SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2. Film ini merupakan sekuel dari SEBELUM IBLIS MENJEMPUT yang tayang pada 2018 lalu.

Chelsea yang kembali berperan sebagai tokoh Alfie mengatakan, di film kedua ini, penonton akan disuguhkan teror yang lebih mencekam. Bahkan film ini diakui Chelsea 100 kali lipat lebih gila dari film sebelumnya.

"Yang di kedua kali ini ya aku bisa bilang 100 kali lipat lebih gila, dari kita yang ngejalanin aja capek banget, fisik kita dikuras banget," ujar Chelsea di Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, (18/1) Sabtu malam.


1. Banyak Action

Tak hanya menyuguhkan teror mencekam, penonton juga akan dikejutkan dengan adegan aksi yang gila-gilaan dari film ini. Selain lebih mencekam, film SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2 ini juga menyuguhkan beberapa adegan seperti film action.

"Nggak cuma lebih seram dan mencekam ya, kita bener-bener kayak film laga, biar film horor, tapi banyak actionnya juga, ini akan menjadi surprise buat penonton juga," ujarnya.

2. Tayang 27 Februari 2020

Selain Chelsea Islan, SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2 sendiri akan dibintangi oleh Karina Salim, Hadijah Shahab, Aurelie Moeremans dan Shareefa Daanish. Film garapan Timo Tjahjanto ini akan segera tayang pada 27 Februari 2020 di seluruh bioskop Indonesia.

Apakah teror dari SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2 akan lebih mengerikan seperti yang digemborkan Chelsea? Buktikan saja nanti di bioskop kesayangan kamu, KLovers.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING