FILM INDONESIA

Sebelum Menjadi Sosok Ibu di 'PENGABDI SETAN', Ayu Laksmi Mengaku Ibarat Lahan yang Kosong

Rabu, 03 Agustus 2022 12:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ayu Laksmi Mengaku Ibarat Lahan yang Kosong © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ayu Laksmi hadir dalam press screening film PENGABDI SETAN 2: COMMUNION di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/8). Kemunculan sosok ibu di PENGABDI SETAN itu pun langsung mencuri perhatian banyak orang. Mengenakan pakaian serba gelap yang menutupi wajahnya, Ia pun sempat menyapa para awak media yang hadir.

“Selamat sore bagi para media yang kelihatan dan tidak kelihatan,” ujarnya dengan suara rendah yang langsung disambut tawa awak media.

1. Minta Maaf Kepada Awak Media

Selanjutnya Ayu Laksmi menyampaikan permintaan maafnya kepada awak media karena beberapa waktu yang lalu tidak bisa menjawab berbagai pertanyaan mengenai film PENGABDI SETAN 2: COMMUNION.

“Sebelumnya saya mohon maaf, beberapa bulan yang lalu ketika Joko Anwar dan Rapi Film mengumumkan akan hadir PENGABDI SETAN 2: COMMUNION, begitu banyak media yang menghubungi saya untuk segera ingin mencari tahu,” kata Ayu Laksmi.

“Namun karena saya tidak punya kapasitas untuk menjelaskan, apakah boleh atau tidak boleh, jadi saya menaruh sepenuh hormat kepada para produser juga para sutradara sebagai para pemegang keputusan untuk menjelaskan rencana-rencananya,” lanjutnya.

2. Ibarat Lahan yang Kosong

Pemilik nama lengkap I Gusti Ayu Laksmiyani itu pun lalu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada sang sutradara Joko Anwar yang berhasil membangun ‘rumah’ untuk dirinya. Ia mengatakan sebelum berperan sebagai ibu di film PENGABDI SETAN dirinya ibarat lahan yang kosong.

“Jika boleh saya berkata jujur, sebelum PENGABDI SETAN 1, itu saya adalah ibarat lahan yang kosong yang kemudian abang Joko Anwar datang merancang, mendesain rumah untuk saya dengan desain yang spesial. Boleh dikatakan itu adalah rumah Ibu, di mana begitu banyak orang yang ingin hadir mengunjungi, bersukacita merayakan perasaannya,” ungkapnya.

3. Bersyukur dan Tersanjung

Sebagai pelaku seni dari daerah dirinya pun merasa sangat bersyukur dengan pencapaiannya saat ini dan bisa ambil bagian untuk memajukan perfilman Indonesia.

“Saya sebagai pelaku seni yang berdomisili di daerah, sangat-sangat merasa bersyukur dan tersanjung karena abang Joko Anwar memberikan kesempatan kepada seseorang yang berasal dari daerah untuk ikut ambil bagian merayakan industri perfilman Indonesia,” papar Ayu Laksmi

4. Harapan

Ayu Laksmi pun berharap selanjutnya Joko Anwar bisa kembali menciptakan bangunan-bangunan spesial yang lain.

“Cukup itu yang ingin saya sampaikan, semoga harapan saya abang Joko Anwar bisa mendesain atau menciptakan bangunan-bangunan yang lain dengan desain-desain yang spesial, desain yang unik yang belum dilakukan oleh orang lain,” pungkasnya.

PENGABDI SETAN 2: COMMUNION mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 4 Agustus 2022. Selain Ayu Laksmi, film ini juga dibintangi oleh Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Ratu Felisha dan masih banyak lagi.

REKOMENDASI
TRENDING