FILM INDONESIA

Sebelum Nonton 'WIRO SABLENG', Ayo Cari Tahu Lebih Jauh Soal Soundtrack & Scoringnya!

Rabu, 29 Agustus 2018 17:52 Penulis: Ferry Sanjaya

WIRO SABLENG © Lifelike Pictures

Kapanlagi.com - Penantian panjang sebuah film kolosal yang berasal dari karakter legendaris lokal akan segera datang. Yap, WIRO SABLENG siap memecah rasa penasaran pecinta film aksi-komedi tanah air dalam waktu dekat. Pendekar kapak maut naga geni 212 ini memang terkenal dengan aksinya yang heroik sekaligus kocak.

Film yang diangkat dari sinema di layar kaca tahun 90-an dan komik buatan Bastian Tito ini memang istimewa. Bagaimana tidak, Lifelike Pictures, sebagai rumah produksi menggandeng 20th Century Fox, yang tidak lain adalah anak perusahaan rumah produksi FOX Pictures. Kerja sama dengan rumah produksi yang menggarap film serupa, tokoh anti-hero kocak dari Marvel, DEADPOOL, tentu terasa lebih spesial.

Sebelum dibuat kagum oleh penampilan Vino G Bastian, Sherina, Yayan Ruhian, dkk, mari kita telaah terlebih dahulu tentang soundtrack dan scoring dalam film ini. Ditemui di kantor Lifelike Pictures ketika perayaan HUT ke-73 RI, Sheila Timothy, sang produser sekaligus CEO Lifelike Pictures angkat bicara soal hal tersebut. Untuk soundtrack, kata Lala, sapaan akrabnya, bukan tidak ada melainkan lebih banyak scoring atau musik pengiring musik, mengingat WIRO SABLENG termasuk film aksi.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING