Sedapnya Bumbu Cinta Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto, Seperti Apa?

Selasa, 31 Maret 2015 17:28 Penulis: Risang Sudrajad
Sedapnya Bumbu Cinta Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto, Seperti Apa? Atiqah Hasiholan @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Film BULAN DI ATAS KUBURAN yang pernah populer pada tahun 1973 akan muncul kembali di bioskop tanah air. Yap, film ini telah diolah kembali oleh tangan sang sutradara, Edo WF Sitanggang dengan sentuhan-sentuhan manis.

Para bintang yang bermain dalam film ini pun tergolong para aktor dan aktris ternama. Sebut saja nama Rio Dewanto, Donny Alamsyah, Tio Pakusadewo hingga Atiqah Hasiholan. Semua nama itu tentunya akan membuat film remake ini menjadi semakin berbeda dari versi terdahulu.

Walau membawa kesamaan cerita, BULAN DI ATAS KUBURAN tentu akan menyuguhkan cerita yang jempolan. Kisah tentang urbanisasi para pemuda Samosir ke Jakarta akan mendominasi plot dalam film ini.

Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAtiqah Hasiholan - Rio Dewanto @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selain mengisahkan tentang urbanisasi pemuda Samosir ke Jakarta, film ini juga akan menggambarkan potret kehidupan urban di ibu kota. Kehidupan keras yang memang terjadi di sana digambarkan manis melalui masalah dan tragedi yang dialami si tokoh utama.

Tak lupa, BULAN DI ATAS KUBURAN pun akan dipersedap dengan bumbu-bumbu cinta yang tak berlebihan. Kisah asmara antara Sahat (Rio Dewanto) dan Mona (Atiqah Hasiholan) dikemas rapi dalam sebuah alur yang sangat cantik hingga mereka berdua naik ke tangga pelaminan dalam film ini.

Berbekal banyak hal keren itulah, film BULAN DI ATAS KUBURAN akan terlalu sayang bila sampai dilewatkan. Dirilis pada tanggal 16 April nanti, film ini akan menjawab penantian para penikmat tontonan berkualitas tanah air melalui alur cerita dan aksi para bintangnya.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING